site traffic analytics
10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

Inilah 10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2022

Terdapat banyak aplikasi keyboard yang menarik buat Android, serta kita memutuskan buat menyoroti yang terbaik. Ini hanya opini kita, tetap saja, sebab terdapat lumayan banyak dari mereka yang tersedia di Play Store. Dalam daftar di bawah, Kamu akan mendapatkan 10 aplikasi keyboard yang sudah kami soroti.

Sebagian aplikasi keyboard ini sangat populer, semacam Gboard, Swiftkey, serta GO Keyboard. Lainnya, tidak begitu banyak. Typewise, misalnya, menawarkan pengalaman yang betul- betul baru dalam perihal mengetik, serta Fleksy pula tidak jauh dari itu. Chrooma sangat sesuai buat Kamu yang menggemari Gboard, namun akan menggemari lebih banyak pilihan penyesuaian, serta sebagainya. Terdapat sebagian aplikasi yang sangat menarik disertakan di sini.

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

Di bawah ini merupakan sedikit lebih banyak informasi mengenai setiap aplikasi, rekomendasi buat jenis pengguna yang sangat sesuai buat aplikasi itu, serta tautan langsung untuk mengunduh dengan mudah.

Semua tautan unduhan masuk ke daftar Google Play Store aplikasi. Pengguna selalu dianjurkan buat mengunduh aplikasi dari Google Play ataupun toko aplikasi resmi.

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Sebagian Besar Pengguna

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

Gboard

Gboard bisa jadi merupakan aplikasi keyboard terbaik buat beberapa besar konsumen. Aplikasi ini datang langsung dari Google, serta itu betul- betul hebat. Ini tidak cuma mempunyai salah satu algoritma perkiraan bacaan yang sangat cermat. Itu berlaku untuk pengetikan lazim serta emendasi otomatis, serta yang diucap Mengetik Glide, semacam yang diucap Google. Kamu bisa mengetik memakai satu tangan serta dengan menarik jemari Kamu dari satu graf ke graf selanjutnya, buat membuat perkataan.

Itu tidak seluruh, walaupun. Gboard mempunyai sokongan buat banyak bahasa, serta pula mensupport Pengetikan Suara, bila itu yang Kamu butuhkan. Tidak hanya itu, sokongan Catatan Tangan disertakan, semacam pencarian emoji, serta GIF. Bila Kamu mau mengetik memakai 2 bahasa dengan cara berbarengan, Kamu pula bisa melaksanakannya. Google Alih bahasa telah terpasang di mari. Aplikasi ini mempunyai banyak perihal buat ditawarkan, serta seluruhnya free.

DOWNLOAD GBOARD

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Pengguna Windows

SwiftKey

SwiftKey mungkin ialah aplikasi terbaik buat konsumen Windows, namun pula ialah pengganti yang baik buat Gboard dengan cara biasa. Aplikasi ini pula menunjukkan perkiraan bacaan yang amat bagus, sebagian apalagi hendak berkata lebih bagus dari Gboard, tetapi itu tergantung dialog. Aplikasi ini mensupport tema, serta hendak berlatih sembari berjalan, mendekati dengan ijab Google. Aplikasi ini pula mensupport alternatif swipe- to- type, walaupun tidak diucap Glide Typing di mari.

Emoji serta GIF dibantu, sedangkan Kamu pula bisa sedikit mempersonalisasi keyboard ini. Emendasi otomatis di mari amat baik, serta aplikasi ini mensupport lebih dari 400 bahasa. Bisa dibilang kalau SwiftKey berdiri pas di sisi Gboard selaku salah satu aplikasi keyboard terbaik buat Android. Ini bisa jadi tidak mempunyai banyak fitur, namun fitur yang dipunyanya, bertugas dengan amat bagus. Kamu butuh berikan SwiftKey sedikit durasi buat menekuni pengetikan Kamu, mendekati dengan Gboard, saat sebelum betul- betul bercahaya.

TRENDING :  Kenapa Aplikasi Dana Tidak Bisa Dibuka
DOWNLOAD SWIFTKEY

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Gerakan Gesek

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

Fleksy

Fleksy sedikit berlainan dibanding dengan Gboard serta SwiftKey. Aplikasi ini tidak mensupport pengetikan gesek sampai saat ini, namun itu sudah dimasukkan dalam status beta. Aplikasi ini dilengkapi dengan sebagian aksi menarik yang bisa Kamu memakai. Kamu hendak mengetuk buat mengetik, namun aksi itu bisa membuat semua pengalaman terasa jauh lebih mudah. Misalnya, Kamu bisa menggesek ke kiri buat menghilangkan tutur, ataupun menggesek ke kanan buat membilai spasi.

Kamu pula dapat memperoleh akses ke” aplikasi kecil” di keyboard Kamu. Aplikasi kecil itu membolehkan Kamu mengakses meme, GIF, etiket, serta banyak lagi. Terdapat 6 dimensi keyboard yang bisa Kamu seleksi, sedangkan input ucapan- ke- teks pula dibantu. 4 suara keyboard ada buat Kamu, sedangkan Kamu bisa membiasakan pengecekan pelafalan Fleksy. Kamu pula bisa mempersonalisasi keyboard ini, rupanya, font, suara pengepresan tombol, dan lain- lain.

DOWNLOAD FLEKSY

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Cara Mengetik Alternatif

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

Typewise

Typewise menawarkan metode mengetik yang betul- betul berlainan. Aplikasi kediaman ketik ini bisa jadi hendak nampak amat abnormal untuk Kamu sehabis Kamu mulai memakainya, namun bila Kamu telah terbiasa, ini bisa mengganti metode Kamu mengetik serupa sekali. Industri mengklaim kalau Kamu dapat memperoleh kekeliruan ketik 4x lebih sedikit sehabis Kamu terbiasa, serta mengetik 33 persen lebih kilat. Aku individu belum dapat menyesuikan diri dengan keyboard ini, walaupun telah lama tidak memakainya. Kamu bisa jadi dapat melaksanakannya.

Keyboard ini menawarkan konsep semacam petarangan kumbang, ini bukan keyboard qwerty standar Kamu, walaupun Kamu pula bisa menentukannya. Typewise terbuat buat mengetik dengan 2 jempol. Terdapat 19 tema aneka warna yang bisa Kamu seleksi, serta aplikasi ini bertugas 100 persen offline, pribadi amat berarti untuk industri. Dengan aplikasi ini, Kamu pula hendak dimohon buat memakai aksi. Kamu bisa menggesek ke atas buat memakai graf besar, memindahkan ke kiri buat menghapusnya, ataupun memindahkan ke kanan buat memulihkannya. Emendasi otomatis cerdas dibantu, serta berikutnya.

DOWNLOAD TYPEWISE

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Kustomisasi

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

Chrooma Keyboard

Chrooma merupakan keyboard hebat yang lain buat Android, serta pengganti hebat buat Gboard. Aplikasi ini sesungguhnya sedikit mendekati dengan keyboard Google, namun menawarkan sebagian alternatif tema yang menarik. Aplikasi ini bisa membiasakan rupanya dengan aplikasi yang Kamu maanfaatkan. Jadi, bila Kamu memakai Facebook, itu hendak menjiplak warna biru aplikasi, bila Kamu memakai YouTube, misalnya, itu hendak jadi merah.

TRENDING :  7 Aplikasi iPhone yang Harus Dimiliki untuk Semua Pemilik Anjing

Industri mengklaim keyboard ini menawarkan perkiraan bacaan yang amat menarik, serta amat baik dalam perihal itu.” Baris aksi saraf” aplikasi pula menawarkan sebagian faedah, sedangkan Kamu bisa mengakses emoji serta GIF lewat keyboard ini. Aplikasi ini memanglah memercayakan aksi, mendekati dengan Gboard. Kamu pula bisa mengaktifkan bentuk satu tangan dengan gampang, sedangkan aplikasi membolehkan bentuk aturan posisi terpisah, serta pengetikan multibahasa pula.

DOWNLOAD CHROOMA KEYBOARD

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Mengoreksi Tata Bahasa

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

Grammarly

Grammarly Keyboard merupakan aplikasi kediaman ketik yang berawal dari industri yang serupa yang membuat perlengkapan interogator aturan bahasa online. Grammarly populer di semua bumi, serta aplikasi industri pula sukses jadi amat terkenal. Sejujurnya, itu bukan salah satu yang berkelas paling tinggi, namun tingkatan bintang 4, 2 tidak kurang baik serupa sekali. Aplikasi ini memanglah mempunyai banyak perihal buat ditawarkan di bagian aturan bahasa, pasti saja.

Cermati kalau tidak seluruh fiturnya free, mendekati dengan perlengkapan website. Aplikasi ini hendak berikan Kamu anjuran penyusunan di seluruh aplikasi Kamu, yang bukan suatu yang dapat Kamu miliki dengan aplikasi keyboard yang lain. Ini hendak menolong Kamu membenarkan kekeliruan aturan bahasa serta pelafalan, sedangkan itu pula hendak menolong Kamu menciptakan persamaan kata(sinonim) buat perkata. Tidak hanya itu, dengan Grammarly Keyboard, Kamu bisa kurangi perkata yang bertele- tele pada catatan, email, ataupun apa juga yang Kamu catat. Bukan itu saja, Kamu bisa membaca lebih lanjut mengenai aplikasi dengan mengklik tautan atau tombol di dasar ini.

DOWNLOAD GRAMMARLY

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Berkreasi

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

Kika

Kika Keyboard amat fokus pada emoji, etiket, serta GIF, tidak hanya itu pula ialah opsi pas bila Kamu menggemari tema. Aplikasi ini muncul dengan lebih dari 6. 000 tema free, yang pasti saja amat banyak. Terdapat pula lebih dari 5. 000 emoji yang bisa Kamu seleksi. Tema tidak menyudahi di sana. Aplikasi ini pula membolehkan Kamu buat mengganti font- nya, terdapat sebagian yang bisa Kamu seleksi.

Kamu bisa mempersonalisasi warna keyboard aplikasi, serta pula suara pengepresan tombol. Bila ingin, Kamu apalagi bisa memilah lukisan Kamu sendiri serta menempatkannya selaku kerangka balik keyboard ini. Alternatif input slide ada, sedangkan ini pula ialah keyboard bilingual. Kamu bisa memilah di antara lebih dari 150 bahasa di mari, serta banyak sekali aturan posisi keyboard. Kamu apalagi bisa mengirim clip art dengan memakai Kika Keyboard.

DOWNLOAD KIKA

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Fitur

GO Keyboard

GO Keyboard merupakan aplikasi yang telah terdapat semenjak lama. Aplikasi ini dipadati dengan seluruh tipe fitur, jadi bila itu yang Kamu gemari, Kamu bisa jadi mau menjajalnya. Aplikasi ini diisi dengan emoji, tema, serta GIF yang bisa Kamu seleksi. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 10. 000 tema aneka warna, serta lebih dari 100 emoji serta GIF. Tidak hanya itu, terdapat lebih dari 800 emoticon yang ada, serta lebih dari 100 font.

TRENDING :  Aplikasi Kunci Layar Android dengan Wajah

GO Keyboard muncul dengan lebih dari 60 bahasa, serta berikutnya. Kamu bisa mengecek kerangka balik keyboard ini dengan gampang, serta apalagi memakai gambar Kamu sendiri selaku kerangka balik. Pencarian emoji disertakan, sedangkan aplikasi memanglah bawa emendasi otomatis ke bagan. Pengetikan pertanda dibantu, semacam perihalnya input suara. Terdapat banyak sekali aturan posisi yang bisa Kamu seleksi di mari, serta aplikasi ini mensupport banyak bahasa.

DOWNLOAD GO Keyboard

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk Emoji & Stiker

Facemoji

Keyboard Facemoji, seperti namanya, sangat berfokus pada emoji… dan stiker. Dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan lebih dari 5.000 emoji, dan banyak stiker serta emotikon. Anda juga akan mendapatkan akses ke GIF, dan hal yang sama berlaku untuk sejumlah tema bergaya. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur gambar khusus sebagai latar belakang keyboard. Anda dapat menyesuaikan tombol, warna, font Facemoji, efek ketukan, suara ketukan, dan sebagainya.

Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 1.500 tema jika Anda memutuskan untuk menggunakan Facemoji. Kaomoji juga didukung, dan sebagainya. Aplikasi ini mendukung pengikatan gesek, dan memiliki koreksi otomatis bawaan. Aplikasi ini dapat menerjemahkan secara otomatis ke lebih dari 25 bahasa, dan Anda dapat beralih antar bahasa dengan mudah, dengan menggunakan bilah spasi. Pengembang juga mengatakan bahwa itu tidak mengumpulkan informasi pribadi apa pun tanpa izin eksplisit Anda.

DOWNLOAD FACEMOJI

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Untuk yang Sederhana

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

Simple Keyboard

Sederhana Keyboard bisa jadi ialah keyboard yang sangat tidak diketahui, namun itu tidak berarti tidak pantas buat dicoba. Bila Kamu mencari aplikasi simpel yang nampak baik, ini bisa jadi opsi yang pas buat Kamu. Itu tidak betul- betul bawa fitur bonus apa juga yang dicoba banyak orang lain, namun banyak orang tidak menginginkan ataupun membutuhkan fitur semacam itu. Omong- omong, aplikasi ini amat kecil, beratnya kurang dari 1 MB, jadi amat baik buat fitur kategori dasar.

Aplikasi ini memanglah menawarkan ketinggian keyboard yang bisa dicocokkan, serta itu membolehkan Kamu buat menggesek bilah spasi buat memindahkan penanda. Itu merupakan fitur yang dipunyai keyboard lain, keyboard semacam Gboard serta Chrooma. Terdapat sebagian tema yang bisa Kamu seleksi, serta mereka cuma mengganti warna keyboard Kamu. Tidak terdapat promosi yang disertakan dalam aplikasi ini, serta interogator pelafalan disertakan, semacam perihalnya mengetik menggosok. Betul, keyboard memanglah mensupport emoji serta GIF.

DOWNLOAD SIMPLE KEYBOARD