site traffic analytics
5 Aplikasi Main Saham Terbaik dan Terpercaya

5 Aplikasi Main Saham Terbaik dan Terpercaya

Haii, teman Radar! Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang 5 Aplikasi Main Saham Terbaik dan Terpercaya. Bermain saham telah menjadi alternatif menarik untuk meraih keuntungan yang besar, dan bahkan semakin populer di kalangan anak muda. Fenomena ini juga berdampak pada pertumbuhan aplikasi bermain saham yang beragam. Setiap perusahaan berlomba-lomba menawarkan fitur unggulan demi memikat pengguna. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih aplikasi main saham yang terbaik dan terpercaya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan teknologi telah memudahkan para investor dalam melakukan transaksi saham di pasar modal, hanya melalui sebuah aplikasi. Investasi saham memang menjanjikan, namun risiko juga tetap mengintai setiap saat.

Lantas, bagaimana cara memilih aplikasi yang tepat? Sebelum memulai investasi, pastikan Anda memilih aplikasi saham yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menjaga keamanan dan kredibilitasnya. Selain itu, pilihlah aplikasi yang mudah digunakan, terutama bagi pemula. Beberapa sekuritas menawarkan setoran awal dengan biaya minim, yang bisa menjadi pilihan Anda jika masih dalam tahap belajar.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, Anda dapat meraih pengalaman bermain saham yang menyenangkan dan aman. Simak ulasan kami tentang 5 Aplikasi Main Saham Terbaik dan Terpercaya yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan potensi investasi Anda. Tetaplah rileks dan yakin dalam memulai perjalanan Anda sebagai investor saham!

Bibit (Investasi Reksadana)

Bibit merupakan aplikasi investasi saham yang memiliki banyak fitur menarik bagi penggunanya. Aplikasi ini mudah digunakan oleh pemula karena tidak ribet. Apalagi, Bibit melakukan seleksi berdasarkan profil, usia, penghasilan, dan target saat melakukan investasi. Menariknya, pembukuan rekening dilakukan secara digital dan selesai dalam hitungan menit tanpa syarat apapun. Anda juga bisa memulai transaksi dengan minimal Rp. 10.000. Selain itu, Bibit menyediakan pilihan reksa dana dari obligasi hingga saham Syariah. Jadi, Anda bisa memilihnya sesuai keinginan.

TRENDING :  Apa Itu DER dalam Saham dan Bagaimana Cara Membacanya?

IPOT (Indo Premier Online Technology)

Aplikasi jual beli saham selanjutnya adalah IPOT yang menawarkan berbagai macam kelebihan, yaitu tidak ada minimum deposit saat membuka akun saham. Tentu, memudahkan para investor pemula saat bermain saham. Terdapat pula, fitur otomatis dapat menjalankan seluruh instruksi jual beli pada saham sesuai dengan harga yang ditentukan oleh penggunanya.

Stockbit

Sebagai aplikasi main saham terbaik, Stockbit memiliki fitur yang bisa saling menukar informasi, berdiskusi, menganalisis, ataupun merekomendasikan saham antar investor. Bagi pemula, tentu ini sangat membantu. Meskipun hasilnya tidak selalu akurat, tapi bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum melakukan jual beli saham. Terdapat forum diskusi investor, adanya fitur belajar saham, simulasi jual beli yang memudahkan pemula belajar berinvestasi. Menariknya, fitur virtual trading membantu investor dalam melihat pergerakan data real time saham.

MOST Mandiri

Aplikasi trading saham ini difasilitasi oleh Mandiri Sekuritas. Beberapa kelebihannya, yaitu pendaftaran akun dilakukan secara online tanpa tatap muka. Tersedia pula pelatihan dengan tatap muka ataupun online bagi investor saham. MOST memiliki fee jual saham 0,28 setiap transaksi, sementara beli saham 0,18 per transaksinya.

RTI Business 

Aplikasi main saham terbaik ini membantu para investor merancang strategi jual-beli. Terdapat pula fitur online trading atau simulasi saham yang cocok digunakan untuk pemula dalam memulai investasi. Selain itu, membantu para pemula dalam memahami asal-usul trading saham. Informasi lainnya berupa data keuangan, berita emiten, hingga kurs.