site traffic analytics
Super.. Ternyata Kita Bisa Mendapatkan Uang Dari Google Maps, Begini Caranya...

Super.. Ternyata Kita Bisa Mendapatkan Uang Dari Google Maps, Begini Caranya…

Google Maps yang umum kita maanfaatkan tiap hari buat petunjuk arah kesuatu tempat atau tujuan nyatanya dapat menghasilkan uang yang cukup banyak, ingin tau gimana cara menggunakannya?

Google yang ialah raksasa industri teknologi ini terus melebarkan sayapnya keberbagai zona semacam mesin pelacak, perangkat lunak, komputasi website sampai online advertising. Nah, banyak orang yang belum mengenali gimana cara dapat uang dari Google Maps, Ingin tau tata cara serta metode apa saja yang wajib dilakukan? kalian harus menjadi local guide yang senantiasa membagikan keterangan di banyak tempat, buat lebih jelasnya ikuti selengkapnya berikut ini:

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Maps

Walaupun Google Maps dikala ini senantiasa dipakai oleh konsumen perangkat android, tetapi banyak yang belum mengenali kalau ketika kalian membagikan konstribusi hingga kalian akan memperoleh“ Rewards” dari Google. Buat itu berikut ini sebagian perihal yang dapat dicoba buat mendapatkan uang dari google maps:

Review Tempat di Google Maps

Kalian dapat membagikan partisipasi atau review tempat di google maps, caranya yakni sebagai berikut:

  • Buka aplikasi google maps, pilih“ kontribusi” di barisan menu bagian bawah
  • Akan muncul sekian banyak tempat terkini yang sempat kalian datangin serta dapat langsung membagikan review berbentuk gambar serta juga tulis ulasan.
  • Tidak hanya itu kalian dapat pilih tampahkan tempat terkini sesuai yang kalian pilih.

Dengan metode ini kalian akan memperoleh rewards dari Google serta jadi penyumbang terbaik bila review- review yang diberikan banyak orang yang melihatnya.

Rekomendasi Review

Sering menemukan pemberitahuan untuk mereview tempat yang baru saja kalian datangi semacam restoran, tempat liburan, mall, taman atau tempat- tempat yang lain. Nah pemberitahuan itu umumnya muncul dari aplikasi Google Maps dengan cara otomatis, kalian dapat langsung mengisikan review berbentuk beberapa gambar yang baik dari tempat itu serta juga menuliskan keterangan supaya banyak orang yang menginginkan data tempat itu memperoleh data yang tepat.

TRENDING :  Cara Budidaya Udang Air Tawar

Kontribusi Melalui Email

Dikutip dari laman viva. co. id, kalian juga dapat memperoleh uang dari Google Maps dengan mendukung bidang usaha lokal baru melalui pemberitahuan yang masuk ke email. Perihal ini pasti akan mensupport bidang usaha serta meningkatkan data baru pada Google Maps.

Bila kalian aktif membagikan review ke bidang usaha lokal baru, maka

nantinya akan memperoleh pemberitahuan email mengenai reward yang diperoleh, jumlah partisipasi serta data yang lain.

Hadiah Apa Yang Diperoleh?

Bila kalian secara aktif serta teratur membagikan review serta keterangan dibanyak tempat, maka ada beberapa reward yang dapat kalian miliki, seperti:

  • Gift Card dari Google ini dapat berbagaimacam wujudnya, semacam voucher diskon transportasi online sampai voucher berbelanja.
  • Tergabung dengan Local Guide Connect, Kalian akan berasosiasi dengan pembimbing lokal yang lain dalam komunitas besar serta dapat berhubungan dengan Local Guide dari berbagai negara.
  • Diundang ke Kegiatan Local Guide Summit
  • Memperoleh akses gratis ke produk terbaru dari Google