Aplikasi Smartwatch Terbaik, Wajib Punya!

10+ Aplikasi Smartwatch Terbaik, Wajib Punya!

Smartwatch merupakan perangkat yang disukai banyak orang. Faktornya karena perangkat ini mensupport bermacam aplikasi Smartwatch alhasil bisa membantu kegiatan kamu seperti berolahraga, hiburan sampai melakukan traveling.

Aplikasi smartwatch bisa membuat jam pintar android kamu jadi semakin elegan. Kamu dapat mendengarkan musik, melakukan navigasi sampai berbagi pesan melalui smartwatch.

Pastinya kamu penasaran dengan aplikasi smartwatch yang dapat diunduh di jam pintar kamu. Nah kali ini kami akan membagikan daftar lengkap tentang 10+ aplikasi smartwatch terbaik yang harus di- download. Ayo disimak!

10+ Aplikasi Smartwatch Terbaik

Aplikasi smartwatch bisa membuat jam cerdas android kamu semakin elegan. Hal ini karena aplikasi smartwatch sanggup menampilkan fitur- fitur istimewa, menarik serta pastinya bermanfaat aktivitas tiap hari.

1. Google Keep

Google Keep merupakan aplikasi Wear OS yang membolehkan kamu buat membuat memo ataupun catatan serta menjadwalkan pengingat. Tidak hanya itu catata dan ataupun daftar pula dapat dikunci dengan kombinasi PIN sehingga lebih nyaman.

Kamu bisa membuat catatan mulai dari bacaan, catatan, lukisan sampai catatan audio. Google Keep pula dapat tersambung dengan smartphone baik itu Android atau iOS dengan mudah.

2. Google Maps

Pastinya kamu tidak asing dengan Google Maps. Aplikasi Google Maps tidak cuma muncul di smartphone ataupun laptop saja tetapi juga muncul di smartwatch. Gunanya kurang lebih sama dimana kamu bisa melakukan navigasi lewat smartwatch.

Aplikasi Google Maps di smartwatch menolong kamu buat memperoleh petunjuk arah ke bermacam tempat tepat melalui pergelangan tangan. Hasilnya aplikasi smartwatch ini amat menolong kamu dikala melaksanakan traveling.

3. UV Index Now

UV Index Now merupakan aplikasi untuk smartwatch yang harus kamu unduh. UV Index Now sanggup mengetahui indikator cahaya UV serta tipe kulit kamu. Sehabis itu UV Index akan menganjurkan kamu buat mengenakan tabir surya supaya kesehatan kulit senantiasa terpelihara.

TRENDING :  Aplikasi Canggih Android Keren Abis. Sudah Punya?

Aplikasi jam android elegan ini sesuai untuk para laki- laki serta wanita yang memperhatikan kesehatan kulit. Tidak hanya itu aplikasi ini sesuai untuk kamu dikala liburan ke alam terbuka seperti pantai serta pegunungan.

4. App in The Air

Aplikasi smartwatch ini sesuai untuk kamu yang senang berpergian memakai pesawat terbang. Aplikasi ini didesain buat membagikan data sekeliling penerbangan dari pergelangan tangan kamu.

App in The Air sediakan data semacam status penerbangan, denah lapangan terbang serta agenda keberangkatan pesawat. Dipastikan kamu tidak akan tertinggal pesawat ketika memakai aplikasi smartwatch ini.

5. Spotify

Mendengarkan musik juga dapat menggunakan smartwatch. Aplikasi streaming audio ialah Spotify juga muncul di perangkat smartwatch. Lewat aplikasi smartwatch Spotify kamu bisa mendengarkan musik di jam cerdas.

Aplikasi ini sesuai untuk pecinta musik. Lewat Spotify, kamu bisa mendengarkan lagu dikala berolahraga, traveling ataupun hanya disaat berkendara menuju kantor ataupun sekolah kamu.

6. Strava

Berolahraga lari serta bersepeda jadi salah satu kegiatan yang disukai masyarakat. Lewat aplikasi Strava aktivitas berolahraga lari ataupun bersepeda kamu jadi lebih asyik karena Strava mampu merekam aktivitas berolahraga kamu.

Kamu bisa mengenali jarak tempuh serta jumlah kalori yang dibakar dan lokasi karena dibantu oleh GPS. Dengan bermacam kelebihan dari Strava kamu bisa mengukur perkembangan terkait kegiatan berolahraga serta tidak perlu takut tersesat disaat berolahraga.

7. Glide

Glide merupakan aplikasi yang membolehkan kamu buat berbicara melalui smartwatch. Lewat Glide, kamu bisa mengirim serta menerima pesan teks, pesan audio dan audio melalui jam tangan cerdas.

Aplikasi ini sesuai untuk kamu yang mempunyai banyak sahabat serta saudara tercinta. Hal ini karena Glide membolehkan kamu bisa berbicara dengan dengan sahabat ataupun keluarga tercinta lewat smartwatch.

TRENDING :  Aplikasi Keren Android yang Jarang Diketahui di 2021, Canggih Banget!

8. Telegram

Telegram juga tidak ingin kalah buat memperkenalkan aplikasi mereka di smartwatch. Gunanya kurang lebih sama dengan Telegram tipe smartphone ataupun Komputer. Kamu bisa berbicara serta mengirim pesan lewat kepada pengguna lain melalui smartwatch.

Kamu bisa mengirim pesan suara ataupun teks, menelusuri riwayat percakapan ataupun membuat percakapan grup. Kamu juga bisa mengirim, emoji ataupun stiker sehingga obrolan terus menjadi menarik.

9. RunKeeper

Aplikasi ini bisa menulis seluruh hal yang Kamu jalani seharian, paling utama kegiatan berolahraga semacam lari ataupun bersepeda. Aplikasi smartwatch ini sanggup merekam mulai dari kecepatan lari hingga berapa kalori yang dibakar.

10. Shazam

Aplikasi Shazam yang sanggup membuat aplikasi jam Android jadi lebih elegan. Aplikasi Shazam mengizinkan smartwatch untuk mengetahui judul lagu serta penyanyi hanya dengan mendengarkan lagunya.

Lewat Shazam lagu- lagu kesukaan yang kamu suka dengar di pusat perbelanjaan, warung kopi, stasiun radio ataupun restoran dapat dideteksi judul serta penyanyinya. Nantinya lagu dapat mencari lagu itu buat didengarkan kembali lewat smartwatch ataupun handphone kamu.

11. Lifesum

Lifesum ialah aplikasi yang menolong kamu untuk melacak asupan makanan yang kamu butuhkan. Kamu bisa memantau kalori sehingga kesehatan lebih terpelihara. Aplikasi ini sesuai untuk kamu yang mau diet ataupun menaikkan berat badan.

12. Glympse

Aplikasi ini dapat melakukan update posisi lewat GPS untuk memberitahukan di mana posisi Kamu secara real time. Aplikasi ini sangat sesuai untuk kamu yang senang melakukan mendaki gunung ataupun kegiatan di alam bebas.

Aplikasi ini juga sesuai untuk smartwatch anak ataupun sepupu kamu. Dengan menggunakan Glympse, kamu bisa melacak posisi anak ataupun sepupu kesayangan sehingga mereka dapat lebih nyaman.

TRENDING :  Inilah 10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021

13. Wear Audio Recorder

Merekam suara juga bisa dicoba lewat smartwatch. Caranya dengan mengunduh aplikasi perekam buat smartwatch yang bernama Wear Audio Recorder. Lewat aplikasi itu kamu bisa merekam obrolan ataupun penjelasan guru di kelas.

Aplikasi ini sangat menolong untuk siswa, pegawai swasta ataupun wartawan. Hal ini karena Wear Audio Recorder bisa mengganti smartwatch jadi perlengkapan perekam yang mutahir.

14. Tip Calculator

Cocok dengan judulnya, apliaksi ini menolong pengguna smartwatch yang tidak begitu pintar berhitung. Kamu bisa menghitung duit untuk berbelanja, membagi hasil pendapatan usaha serta lain sebagainya.

Lewat aplikasi ini kamu tidak perlu menggunakan handphone ataupun kalkulator buat menghitung. Cukup dengan memakai jam pintar favorit kamu.

15. Sleep as Android

Aplikasi ini bermanfaat untuk pengguna yang memperhatikan kesehatan khususnya pola tidur. Sleep as Android membolehkan kamu buat memantau pola tidur di malam hari.

Selama kamu tidur, Sleep as Android akan mencatat lama tidur, debar jantung serta yang lain. Tidak hanya itu Sleep as Android aplikasi ini juga disertai alarm sehingga durasi tidur dapat lebih terpelihara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *