site traffic analytics
4 Aplikasi Jual Beli Saham Online Terbaik yang Bisa Anda Gunakan

4 Aplikasi Jual Beli Saham Online Terbaik yang Bisa Anda Gunakan

Dunia saham memang sampai saat ini masih begitu populer. Bahkan belakangan ini banyak aplikasi jual beli saham online terbaik yang bisa Anda gunakan. Meskipun banyak yang sudah tersebar secara luas.

Namun tak semua aplikasi jual beli saham mampu memberikan kinerja terbaiknya. Maka dari itu Anda juga harus mengerti beberapa rekomendasi aplikasi jual beli saham online terbaik yang bisa digunakan. Nah berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk proses jual beli saham secara online.

IPOT

IPOT atau bisa disebut juga dengan Indo Premier Online Technology merupakan salah satu aplikasi saham yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini bisa dibilang juga sebagai ekosistem online trading yang berasal dari PT Indo Premier Sekuritas untuk dilakukan proses investasi saham, reksadana, EFT.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi saham ini adalah pada kelengkapan fitur. Sebagai contohnya adalah adanya robot trading sekaligus found evaluator yang bisa malukan intruksi jual dan beli pada harga yang sebelumnya telah Anda tentukan. Tentunya adanya fitur tersebut bisa membuat Anda untuk tetap mendapatkan momen dari perdagangan saham.

Selain itu proses pendaftaran akun dapat dilakukan secara online dan tentunya hal ini juga akan semakin mempermudah Anda. Menariknya tidak ada minimal deposit ketika Anda akan melakukan proses pembukaan akun.

Stockbit

Berikutnya ada aplikasi stockbit. Aplikasi ini merupakan sebuah forum yang begitu berguna untuk trading saham yang Anda lakukan. Tentunya dalam forum tersebut banyak sekali senior yang dapat memberikan sebuah perhitungan analisis yang mereka lakukan. Selain itu, informasi yang ada di dalam forum tersebut sangat berguna sekali untuk memulai belajar dalam trading saham.

TRENDING :  Apa Itu Lot Saham? Semua yang Perlu Anda Ketahui

MOST Mandiri

MOST merupakan aplikasi saham yang disediakan oleh Mandiri Sekuritas. Mandiri Sekuritas juga menjadi salah satu broker saham terbesar yang ada di Negara Indonesia. Selain itu aplikasi ini juga memberikan sebuah tampilan yang begitu mudah untuk dioperasikan, bahkan bagi para pemula sekalipun.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh MOST seperti sistem pendaftaran yang bisa dilakukan secara online, adanya dukungan pelatihan dengan sistem tatap muka bagi para investor saham.

BIONS

BIONS merupakan salah satu aplikasi saham terbaik yang disediakan oleh PT. Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI. Seperti pada aplikasi saham lainnya, BIONS memiliki tampilan yang begitu mudah untuk digunakan.

Namun perlu diketahui juga jika Anda ingin melakukan proses investigasi saham dengan besaran setoran yang dilakukan adalah RP1 juta. Sedangkan untuk kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah tampilan yang sederhana, terdapat fasilitas akun trial, fitur yang begitu lengkap.

Beberapa rekomendasi aplikasi jual beli saham online terbaik di atas bisa Anda pilih salah satu. Tentunya Anda bisa melakukan review dahulu ke beberapa forum untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing aplikasi secara lebih dalam.