4 Aplikasi Beli Saham OJK Untuk Anda yang Ingin Mulai Investasi

4 Aplikasi Beli Saham OJK Untuk Anda yang Ingin Mulai Investasi

Beberapa perusahaan telah menyediakan aplikasi online untuk mempermudah para investor yang ingin berinvestasi terutama dalam investasi saham. Terlebih sejak pandemi ini harga saham merosot membuat banyak kalangan mencoba investasi saham untuk memperoleh keuntungan. Untuk itu, salah satu kemudahan untuk anda yang ingin berinvestasi adalah dengan menggunakan aplikasi beli saham OJK. Aplikasi ini banyak disediakan oleh perusahaan sekuritas dengan keamanan terjamin dari OJK. Berikut 5 aplikasi yang dapat anda gunakan :

4 Aplikasi Saham Terbaik Tahun 2021

  1. IPOT

Aplikasi ini menjadi salah satu saham terbaik di indonesia untuk saat ini. IPOT merupakan ekosistem trading dari PT Indo Premier Sekuritas untuk anda yang menyediakan layanan berinvestasi seperti saham, reksadana, dan ETF dengan aplikasi fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan anda.

  1. MOST Mandiri

Most mandiri adalah sebuah aplikasi trading yang disediakan oleh mandiri sekuritas.  Aplikasi ini juga menjadi salah satu broker saham terbesar di Indonesia. Aplikasi ini hadir dengan user interface atau tampilan yang menyediakan fitur antar muka yang ramah terhadap pengguna yang baru memulai dengan kata lain sebagai investor saham pemula.

  1. BIONS

Bions dihadirkan oleh PT bank negara indonesia, yang menampilkan fitur tatap muka yang sama dengan MOST yaitu memberikan pelayanan yang ramah untuk investor yang baru memulai investasinya. Untuk dapat bergabung, minimal investasi yang harus kamu siapkan adalah sebesar 1 juta rupiah.

  1. RTI Business

Aplikasi beli saham OJK ini sangat membantu bagi para investor yang sedang merancang strategi cara jual beli saham. Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi seperti IHSG, Charts, dan data keuangan, berita masing-masing emiten, sampai dengan informasi kurs.

Tips Investasi Saham Online

Dengan berinvestasi dapat memberikan keuntungan deviden untuk anda dalam jangka panjang. Dividen saham adalah, pembagian laba kepada pemegang saham. Namun, beberapa tips ini dapat anda gunakan dalam menjalankan saham online.

  1. Pilih Perusahaan yang Sudah OJK

Pembelian saham online dapat dilakukan jika sudah memiliki rekening saham yang sudah terdaftar dalam perusahaan tentunya. Pastikan anda telah memilih perusahaan yang telah terdaftar di OJK.

  1. Cek deposit awal dan fee transaksi saham 

Dari beberapa perusahaan sekuritas yang sudah ada, tidak semua perusahaan mematok dengan deposit awal yang sama. Berbagai pertimbangan juga dapat disesuaikan dengan anda yang ingin berinvestasi. Maka anda harus bijak dalam menentukan budget di perusahaan sekuritas.

  1. Beli saham yang disediakan BEI

Sebagai wadah perdagangan saham, bursa efek Indonesia menyediakan banyak indeks yang menjadikan investor tidak bingung dalam memilih saham mana yang masuk ke dalam portofolio investasi.

  1. Tetapkan Tujuan membeli saham 

Untuk penetapan dana di sebuah pasar modal, yaitu terkhusus pasar saham, sebaiknya anda telah mengetahui tujuan utama anda.

TRENDING :  7 Tahapan dan Tips Menanam Saham di Bank supaya Untung

Demikianlah pembahasan tentang Aplikasi beli saham OJK yang dapat menjadi pilihan anda dalam berinvestasi. Semoga dengan informasi ini dapat menambah pengetahuan anda di dunia investasi. Anda juga bisa memilih aplikasi ini, sesuai kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan. Semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.