Aplikasi Main Saham Online Yang Wajib Dicoba Bagi Pemula

Aplikasi Main Saham Online Yang Wajib Dicoba Bagi Pemula

Sedang mencari aplikasi main saham online terpercaya? Adanya pandemi Covid-19 sejak 2020 lalu pasar saham sempat mengalami tekanan hingga membuat harganya merosot, namun disisi lain momen tersebut justru membuat para pemula berani mengambil langkah untuk berinvestasi saham untuk mendapatkan dividen, dividen saham adalah pembayaran yang diberikan bukan dalam bentuk uang tunai, apalagi dengan potensi hasil yang menjanjikan kini banyak generasi muda yang mulai belajar dan bermain saham lewat aplikasi.

Stockbit

Sebelum menjadi aplikasi saham Stockbit merupakan sebuah komunitas trading investasi saham, dalam komunitas tersebut sering menjadi tempat untuk berbagi informasi mengenai rekomendasi saham dan emitennya, tentunya komunitas ini diperlukan para pemula untuk mengetahui informasi termasuk cara menganalisis saham.

Seiring berjalan waktu Stockbit tidak hanya hadir sebagai komunitas saja tetapi makin berkembang dengan adanya fasilitas jual beli saham, tentunya dengan aplikasi Stockbit para pemula menjadi lebih mudah dalam mempraktekan ilmu yang sudah didapatnya, apalagi Stockbit dibawah naungan PT. Sinarmas Sekuritas jadi sudah tak perlu diragukan lagi ya.

IPOT

Aplikasi main saham selanjutnya yang bisa Anda coba adalah IPOT, IPOT sendiri merupakan salah satu pionir transaksi saham yang sudah ada sejak lama dan cukup dikenal di kalangan investor, IPOT adalah bagian dari perusahaan Indopremier Sekuritas yang menawarkan keunggulan dengan mekanisme robo, mekanisme ini akan membantu Anda saat hendak membeli atau menjual saham, robo trading dan fund evaluator dapat menjalankan perintah jual atau beli dengan harga yang telah Anda tentukan.

Terdapat ketentuan dari aplikasi main saham online terpercaya yang satu ini, saat membuka akun di IPOT Anda tidak perlu melakukan deposit karena deposit berlaku saat Anda melakukan transaksi, selain itu salah satu kelebihan dari IPOT yaitu dana yang tidak Anda investasikan bisa dialihkan ke Reksadana, saat hendak bertransaksi lagi dana bisa dialokasikan kembali ke saham, menarik bukan?

TRENDING :  Tips Simpel Memilih Saham yang Aman Untuk Pemula, Menghindari Rugi Di Awal

Ajaib

Kehadiran artis Korea Kim Seon Ho sebagai bintang iklan aplikasi main saham online Ajaib cukup menarik perhatian generasi muda, semakin banyaknya minat para generasi muda untuk berinvestasi saham membuat Ajaib Group menghadirkan aplikasi trading, meskipun terbilang baru Ajaib memberikan pilihan investasi baik di reksadana dan juga saham.

Karena cukup banyak yang ingin berinvestasi di reksadana serta saham, untuk memudahkan investor saham pemula maka Ajaib menawarkan dua instrumen investasi tersebut, sehingga bagi siapa saja yang ingin berinvestasi tidak perlu bingung lagi, tidak hanya itu Ajaib juga mempunyai kelebihan dalam tampilan user interface yang simple, tak sedikit para pemula yang terkadang masih bingung menggunakan aplikasi saham online.

Itulah beberapa aplikasi main saham online terpercaya yang sayang untuk dilewatkan, Anda bisa belajar mengenal lebih dalam permainan saham melalui aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.