site traffic analytics
Link DANA Kaget 1 Juta Spesial Hari Ini

Link DANA Kaget 1 Juta Spesial Hari Ini: Cara Buat & Klaim

DANA ialah salah satu produk dompet digital sangat banyak diminati oleh banyak orang, seperti diketahui kalau setiap jenis uang elektronik membagikan banyak keuntungan untuk tiap pengguna. Pada biasanya tiap pengguna dapat melakukan transaksi semacam bayar tagihan, transfer, top up hingga pembayaran merchant online ataupun offline.

Tetapi kamu harus tahu kalau didalam aplikasi DANA ada salah satu fitur yang menarik dimana tiap pengguna dapat membagikan saldo DANA kepada sebagian pengguna cukup dengan memberikan link sudah kamu buat di aplikasi. Dengan akses menu DANA Kaget seluruh orang dapat berbagi ke sesama pengguna serta menariknya lagi fitur ini tidak terdapat minimun semacam transfer DANA ke rekening bank, tidak hanya itu bisa di klaim lebih dari 1 orang.

Sesungguhnya fitur tersebut telah dikenal oleh banyak orang sehingga banyak pengguna mencari link DANA kaget hari ini, karena cocok dengan syarat berlaku bila link tersebut mempunyai batasan waktu yaitu 72 jam sehabis link DANA kaget di buat. Apabila link tersebut tidak di klaim hari ini juga besar mungkin tidak dapat di klaim lagi serta saldo DANA tersebut bakal kembali ke akun DANA dari sang pembuat link tersebut.

Ada pula metode membuat link DANA kaget memanglah sangat mudah sekali serta persyaratan harus dilengkapi cukup pastikan mempunyai saldo DANA, dari pengalaman mimin yang sempat membuat link DANA kaget memanglah tidak terdapat batas minimun. Walaupun pada akun DANA kamu cuma mempunyai saldo sebesar Rp 5.000 saja masih dapat buat membuat, dimana besaran saldo tersebut dapat di bagi jadi sebagian orang dengan sama rata ataupun acak.

Klaim Disini

TRENDING :  Mak Comblang Digital, 6 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2022

Dikarenakan banyak orang penasaran dengan fitur satu ini maka pada pertemuan sangat baik ini kami hendak informasikan mengenai Link DANA kaget hari ini disertai dengan cara membuat serta klaim seperti apa, oleh karena itu simak terus artikel ini sampai selesai. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi sebaiknya kalian simak ulasan dari Sakudigital.com yang sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Apa Itu DANA Kaget

Sebelum lanjut ke pembahasan utama terlebih dahulu informasikan kepada kalian semua akan pengertian DANA Kaget karena masih ada banyak pengguna aplikasi DANA yang belum mengetahui dengan fitur satu ini.

DANA Kaget adalah sebuah fitur teranyar dari aplikasi DANA dimana setiap pengguna bisa memberikan saldo cukup dengan klik link sudah kalian buat dan bagikan. Adapun link tersebut memiliki batas waktu maksimal 72 jam, setelah batas waktu sudah selesai dan tidak ada yang klaim maka saldo akan kembali lagi.

Cara Membuat Link DANA KAGET

Bagi kalian yang ingin berbagi dengan teman dengan cara berbeda, fitur satu ini bisa menjadi opsi dapat kalian gunakan. Akan tetapi tidak tahu caranya, jika penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung panduan telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Klaim Disini

1. Buka Aplikasi DANA

Silahkan buka aplikasi DANA terlebih dahulu, namun sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet serta memiliki saldo lebih dari cukup.

2. Tap Menu DANA Kaget

Ketika sudah berhasil masuk ke halaman utama maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah tap menu DANA Kaget untuk membuat link hari ini.

3. Tentukan Jumlah

Lalu langkah berikutnya tinggal tentukan jumlah yang akan kalian bagikan berapa besar, pada tahap ini bisa atur bagi rata atau acak.

TRENDING :  Cara Auto Redirect dari HTTP ke HTTPS Website (htaccess & CPanel)

4. Tentukan Jumlah Pemenang

Kemudian lanjut tentukan jumlah pemenang berapa banyak, jika ingin kirim beberapa orang sebaiknya atur acak pada kolom tentukan jumlah.

5. Isi Pesan

Sebagai informasi tambahan kalian bisa isi detail pesan sesuai dengan keinginan.

6. Klik Kirim

Jika sudah benar semuanya maka tahap berikutnya tinggal klik Kirim pada bagian paling bawah sendiri.

7. Masukkan PIN

Untuk selesaikan transaksi, silahkan masukkan PIN terlebih dahulu.

8. Berhasil

Sampai disini kalian sudah berhasil membuat Link DANA Kaget hari ini, silahkan kalian salin atau bagikan ke kontak kalian.

Klaim Disini