Aplikasi Kehamilan Terbaik untuk Melacak Perkembangan Si Bayi

Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi membuat bunda telah dapat mengenali perkebangan janin dalam kandungan. Salah satunya merupakan dengan memakai bantuan aplikasi di smartphone. Dimana bunda dapat menjumpai terdapat cukup banyak sekali aplikasi kehamilan yang siap membagikan informasi menggenai kehamilan serta pula hitungan yang akurat terhadap masa kelahiran.

Dimana dengan adanya aplikasi kehamilan di smartphone bunda dapat mengenali prediksi pertumbuhan janin dalam rahim bunda. Apalagi sebagian aplikasi kehamilan bakal menuntun bunda guna melakukan bermacam kegiatan terbaik dikala kehamilan semacam makanan yang baik serta beberapa perihal yang lain. Aplikasi ini lah yang pastinya sangat berguna buat ibu hamil terlebih ibu hamil yang belum mimiliki pengalaman dikala mengandung.

Sebagian aplikasi kehamilan di smartphone jua umumnya di bekali dengan fitur Premium, fitur premium yang dapat kalian miliki dengan membayar ini pasti saja mempunyai sebagian kelebihan. Salah satu fitur premium yang sangat bermanfaat umumnya merupakan fitur tanya jawab dengan spesialis kehamilan di aplikasi tersebut. Dimana dengan terdapatnya fitur tersebut pasti saja bakal memudahkan pengguna bila mengalami sebagian pertanyaan penting seputar kehamilan.

Pilihan Aplikasi Kehamilan yang Bagus untuk Ibu Hamil

1. theAsianparent

theAsianparent atau TAP adalah sebuah aplikasi parenting dan kehamilan terbesar di Asia Tenggara. Di aplikasi ini terdapat banyak fitur yang dapat membantu menjawab pertanyaan seputar tips dan tanda kehamilan, mulai dari pemantau kehamilan, pertumbuhan bayi, musik untuk perkembangan otak, resep, daftar nutrisi ibu dan anak, hingga penghitung tendangan janin.

Selain itu, komunitas orang tua di theAsianparent mendukung kehamilan dan tumbuh kembang anak yang sehat. Di sini, Mama bisa berbagi kekhawatiran dan pengalaman sebagai ayah atau ibu. Informasi yang beredar dalam komunitas juga dijaga agar tetap akurat dan terpercaya.

TRENDING :  SnapTik App, Download Video Tiktok Tanpa Watermark HD Gratis

Selain bergabung dalam komunitas, Mama juga dapat mengikuti berbagai kontes dan memenangkan hadiah menarik, seperti produk ibu hamil, bayi dan anak, saldo dompet digital, voucher belanja, dan masih banyak lagi.

Download aplikasi theAsianparent di sini dan jadilah bagian dari komunitas parenting terbesar di Asia:

AndroidiOS

2. Teman Bumil

Teman Bumil adalah aplikasi kehamilan yang telah lebih dari 2 tahun menemani Mama dan Papa di Indonesia. Tak terbatas hanya untuk ibu hamil, aplikasi Teman Bumil sesungguhnya diperuntukkan bagi ibu milenial. Beragam fitur dalam aplikasi Teman Bumil antara lain: program hamil, pemantau kehamilan dan anak, rekam medis, video edukatif, artikel informatif, forum, dll.

Dengan tampilan segar, ilustrasi menarik dan berbagai fitur baru yang mudah diakses kapan saja, Teman Bumil siap menemani perjalanan Mama.

Download aplikasi Teman Bumil secara gratis di sini:

AndroidiOS

3. Hallo Bumil

Hallo Bumil adalah sebuah aplikasi kehamilan dan parenting yang mendampingi Mama untuk melewati masa persiapan kehamilan, hamil, sampai kelahiran. Aplikasi dari Kalbe group ini memberikan informasi dengan gaya unik, berupa dialog chat yang memberikan informasi sesuai dengan kondisi Mama pada saat itu.

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Hallo Bumil antara lain: kalender menstruasi/masa subur, pemantau perkembangan janin, penghitung tendangan janin, timer kontraksi, pemantau pola tidur dan menyusui, video dan artikel edukasi, hingga telekonsultasi dengan dokter.

Download aplikasi dan bergabung dengan komunitas Hallo Bumil secara gratis di sini:

AndroidiOS

4. Kehamilan Plus

Aplikasi kehamilan terbaik dengan jumlah unduhan yang sangat besar ini bisa menjadi pilihan menarik untuk ibu hamil. Dimana aplikasi dengan bahasa Indonesia ini akan memiliki beberapa fitur menarik yang sangat sangat berguna bagi ibu hamil. Selain itu aplikasi ini juga memiliki tampilan yang apik dan sangat mudah untuk di pahami.

TRENDING :  Cara Bikin Spotify Wrapped 2022 yang Ramai di Media Sosial

Kehamilan plus hadir dengan beberapa fitur menarik seperti kelender kehamilan, Info kehamilan harian, Kalkulator perhitungan persalinan dan beberapa fitur menarik lainnya. Aplikasi ini juga memebrikan fitur yang lucu yakni 1000 nama bayi paling populer saat ini.

AndroidiOS

5. 280days: Catatan Kehamilan

280days: Catatan Kehamilan adalah aplikasi buatan amane factory yang memiliki beberapa fitur keren yang mungkin bisa kamu andalkan untuk memantau perkebangan janin dalam perut. Aplikasi yang memiliki tampilan yang cukup simple ini memiliki banyak sekali fitur yang akan membuat bunda tidak menyesal saat menggunakannya.

AndroidiOS

Itulah 5 aplikasi kehamilan yang bisa Ibu gunakan untuk mempermudah informasi kehamilan. Namun ingat, aplikasi ini fungsinya hanya sebagai tambahan. Segala hal terkait kehamilan, baik itu informasi maupun konsultasi tentang gejala-gejala yang terjadi selama kehamilan harus tetap dilakukan dengan dokter kandungan.