site traffic analytics
Susah dibedakan Konten yang di Tulis AI dan yang Bukan
(Image credit: Shutterstock)

Susah dibedakan Konten yang di Tulis AI dan yang Bukan

Banyak dari kita masih sulit membedakan apa itu AI dan apa yang bukan.

Sebagian besar orang tetap waspada terhadap konten buatan AI, dengan banyak yang masih tidak yakin kapan mereka melihatnya, dan ingin tahu kapan itu disajikan kepada mereka.

Dari survei 1.000 orang terkait konten buatan AI untuk melihat seberapa sering mereka terpapar dan bagaimana perasaan mereka tentangnya.

Lebih dari setengah responden kami mengatakan bahwa mereka ingin konten yang ditulis oleh AI – seperti berita, ulasan, dan fitur – diberi label yang jelas seperti itu, dan ketika ditanya seberapa sering mereka menemukan konten yang diproduksi oleh AI, sepertiga mengatakan mereka ‘tidak’ tidak yakin.

Eksposur dan transparansi

Sepertiga lainnya mengatakan bahwa mereka dihadapkan pada konten semacam itu setiap hari, dan seperlima menemukannya setiap bulan. Hanya 8,7% yang mengatakan bahwa mereka belum menemukan konten buatan AI baru-baru ini.

Dalam mempertimbangkan apa yang merupakan konten yang diproduksi oleh AI, sebagian besar merasa itu harus merupakan karya kecerdasan buatan baik seluruhnya atau sebagian besar (masing-masing 43,1% dan 47,4%). Hanya 9,5% yang berpikir itu harus memiliki masukan minimal dari AI.

Mengingat banyaknya konten yang dihasilkan oleh AI, tidak heran mereka ingin memastikannya, terutama ketika alat AI populer, seperti ChatGPT, mampu menulis konten dalam berbagai gaya yang tidak dapat dibedakan dari yang dibuat. oleh manusia.

Terlebih lagi, AI diketahui melakukan kesalahan. Ini adalah alasan lain mengapa orang ingin tahu kapan konten yang mereka baca dihasilkan oleh AI. Penilaian dan kepercayaan mereka akan berubah tergantung pada fakta itu, sama seperti orang secara alami menilai validitas konten berdasarkan sumbernya dan siapa yang menulisnya.

TRENDING :  Perkembangan Teknologi Komputer: Sejarah dan Masa Depan

Situs teknologi populer CNET baru-baru ini mulai bereksperimen dengan mesin AI untuk menulis artikel tertentu di situsnya, menyebabkan kemarahan karena tidak mengungkapkan fakta secara transparan. Juga, artikel yang ditulisnya mengandung beberapa kesalahan yang cukup mendasar.

Pameran chatbot ChatGPT yang populer tidak lebih baik dalam hal akurasi faktual. Kesalahannya sejauh ini termasuk kesalahan fakta geografis dasar(terbuka di tab baru)dan memberikan saran pengkodean yang sangat keliru sehingga dilarang sama sekali dari Stack Overflow .

Dari pendapat lain tentang konten AI, seperlima responden mengatakan mereka baik-baik saja dengan itu dan tidak peduli apakah pembuatnya diketahui atau tidak, dan hanya 7,5% yang berpikir itu lebih unggul dari penulis manusia dan harus didorong. 17%, di sisi lain, cukup menentangnya, mengatakan konten yang dibuat secara otomatis harus dilarang karena mereka merasa itu melewati batas yang dapat diterima.

  • Jika Anda ingin mencobanya, inilah AI Writer terbaik yang kami rekomendasikan.