site traffic analytics

AI Writer Terbaik Tahun 2023

Penulis AI terbaik membuatnya sederhana dan mudah untuk membuat konten secara otomatis untuk blog, situs web, atau profil media sosial Anda.

Apa pun jenis situs web yang Anda jalankan – jika Anda ingin berhasil, Anda memerlukan konten tertulis yang bagus. Dan jika Anda tidak punya waktu, uang, atau keterampilan linguistik untuk memproduksinya sendiri atau menyewa pekerja lepas , mudah untuk menyelesaikan pekerjaan dengan alat tulis AI .

Utilitas penulisan terbaik memudahkan pembuatan konten otomatis – apakah Anda memerlukan posting blog, artikel, atau iklan. Dan, berkat kemajuan kecerdasan buatan, alat tulis tidak pernah seefektif ini dalam menghasilkan salinan berkualitas tinggi dalam berbagai format dan subjek.

Ada keuntungan besar menggunakan salah satu alat tulis AI terbaik untuk menghasilkan konten. Anda akan menghemat waktu dan uang, sebagai permulaan, dan Anda masih akan menghasilkan tulisan tingkat atas untuk blog atau situs web Anda. Intervensi manusia dapat meluas ke beberapa pengeditan sebelum Anda mengunggah, terutama jika Anda perlu membuat konten khusus atau spesialis, tetapi hanya itu saja.

Namun, ada banyak alat tulis AI di pasaran, itulah sebabnya kami memilih enam yang terbaik – sehingga Anda dapat memilih produk yang berkualitas dan langsung bekerja. Kami telah membandingkan penulis AI ini dalam banyak hal, mulai dari kualitas AI mereka dan variasi template penulisan yang mereka tawarkan hingga jumlah bahasa yang mereka dukung dan alat SEO tambahan. Kami juga mengevaluasi antara lain antarmuka, batasan artikel, dan harga mereka.

AI Writer terbaik tahun 2023 Secara Lengkap

1. Writesonik

Model bahasa GPT-3 Writesonic menyebarkan AI yang kuat untuk menghasilkan posting blog, halaman arahan , iklan, deskripsi produk, dan email, jadi ini adalah pilihan utama jika Anda membutuhkan alat tulis serbaguna.

Keserbagunaan berlanjut di tempat lain. Writesonic(terbuka di tab baru)bekerja dalam lebih dari dua puluh bahasa, dan mudah digunakan: Anda memilih lebih dari empat puluh templat, memasukkan beberapa baris untuk mendeskripsikan konten, lalu aplikasi menghasilkan dua belas variasi sehingga Anda dapat memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda dapat memasukkan beberapa baris ke dalam aplikasi dan mendapatkan artikel dalam hitungan detik, dan yang harus Anda lakukan hanyalah mengedit ringan sebelum menerbitkannya. Sesederhana itu. AI di belakang Writesonic terus diperbarui untuk mencerminkan peringkat pencarian dan tren SEO , dan uji coba gratis tersedia jika Anda ingin sepuluh kredit untuk menguji layanan ini.

TRENDING :  Software Akuntansi Terbaik Usaha Kecil 2022

Namun, jika Anda ingin memanfaatkan Writesonic sebaik-baiknya, layanan ini layak untuk dibayar.

2. Jasper

Jasper, yang dulu disebut Jarvis, adalah salah satu alat tulis AI paling kuat di pasaran. Perusahaan telah berkonsultasi dengan pakar SEO dan pemasaran untuk membuat algoritme yang menghasilkan kontennya, dan Jasper dapat membuat salinan untuk berbagai situasi – mulai dari artikel dan postingan blog hingga email, daftar produk, unggahan Video, dan iklan Facebook.

Jasper juga memiliki fitur bernama Boss Mode yang dapat menghasilkan konten dengan lebih cepat dan akurat. Produk yang ditingkatkan ini juga memeriksa konten untuk plagiarisme dan menggunakan Grammarly untuk mencoba dan meningkatkan tata bahasa dan tanda baca. Jasper juga memiliki fitur pengaturan ekstra, sehingga lebih mudah digunakan untuk tim besar, dan Jasper bekerja dalam lebih dari dua puluh lima bahasa.

Rencana awal Jasper ideal untuk penugasan yang lebih singkat dan skala harga didasarkan pada berapa banyak kata yang Anda butuhkan. Lebih banyak bos lebih mahal, tetapi fitur tambahannya ideal untuk konten berdurasi panjang, seperti entri blog dan artikel.

3. Article Forge

Alat canggih ini memadukan berbagai fitur dengan alur kerja yang intuitif untuk memastikan bahwa Anda dapat menghasilkan konten berkualitas baik secepat mungkin.

Prosesnya dimulai dengan memasukkan kata kunci di samping panjang artikel yang Anda inginkan, dan Article Forge juga dapat menyesuaikan konten Anda dengan detail tambahan. Anda dapat menentukan lokasi, mengidentifikasi suasana hati yang ingin ditangkap oleh artikel Anda, atau memilih beberapa kata kunci, sehingga Anda memiliki kontrol lebih besar atas apa yang disertakan dalam konten.

Article Forge hanya membutuhkan enam puluh detik untuk menghasilkan artikel, dan setiap konten secara otomatis diperiksa untuk plagiarisme. Dan, karena Article Forge menghasilkan konten dengan kombinasi pintar AI dan pembelajaran mendalam, Anda akan selalu mendapatkan salinan yang relevan dan siap untuk diberi peringkat di semua mesin pencari utama.

Article Forge dapat membuat semua jenis artikel, mulai dari artikel pemasaran dan hiburan hingga konten keuangan dan berita. Itu menambahkan judul, gambar, video, dan tautan untuk artikel, dan menulis dalam tujuh bahasa.

TRENDING :  Apakah Bluetooth Aman atau Apakah Radiasi Bluetooth Berbahaya?

Article Forge juga memiliki harga yang lebih mudah diikuti daripada banyak alat tulis AI lainnya.

4. WordAI

WordAI adalah alat yang ideal jika Anda membutuhkan konten tertulis yang lebih ramping, lebih cerdas, dan dioptimalkan dengan lebih baik untuk mesin telusur – karena alat ini menggunakan AI untuk menyempurnakan konten yang ada.

Alat ini benar-benar dapat merestrukturisasi kalimat dan paragraf Anda agar lebih mudah dan enak dibaca, dan WordAI akan secara otomatis menambahkan kata kunci, membuat tulisan Anda lebih bervariasi, dan memperbaiki kesalahan ejaan dan tata bahasa. Itu dapat menggunakan AI untuk meningkatkan kejelasan, dan itu akan menghindari konten duplikat dan membuat hingga 1.000 penulisan ulang per artikel.

WordAI memungkinkan penulisan ulang dan ekspor artikel massal, dan Anda dapat melihat HTML di balik artikel Anda – dan mengakses API-nya jika Anda ingin mengintegrasikan WordAI dengan perangkat lunak lain.

Anda mungkin juga tidak perlu membayar lebih untuk mengakses fitur tambahan dengan WordAI. Semuanya tersedia untuk pembayaran bulanan atau tahunan kecuali Anda ingin membuat paket perusahaan yang disesuaikan untuk mendukung banyak pengguna dan volume yang lebih tinggi.

5. AI Writer

AI Writer memiliki serangkaian fitur mengesankan yang dapat dengan mudah membuat konten untuk semua jenis artikel, dari berita hingga posting blog, dan sangat mudah digunakan – aplikasi ini dapat menghasilkan artikel hanya dari tajuk utama atau kata kunci.

Kecerdasan buatan yang kuat yang bekerja di belakang layar berarti konten AI Writer selalu segar, relevan, dan orisinal, dan perusahaan menekankan bahwa hasilnya juga ramah SEO – karena selalu dibuat dengan mempertimbangkan peringkat pencarian.

AI Writer juga tidak hanya menghasilkan konten segar. Itu dapat menulis ulang tulisan yang ada untuk meningkatkan keterbacaan dan kinerja SEO. Dan, apa pun yang Anda hasilkan, AI Writer menyediakan daftar sumber dan kutipan, sehingga Anda bisa yakin mendapatkan konten yang akurat.

AI Writer menekankan akurasi dan konten yang ramah SEO, dan harganya juga bagus.

6. Ink

Ink adalah nama yang lebih baru di kancah penulisan AI dan sudah digunakan oleh perusahaan seperti Google, Uber, dan Salesforce, dan memiliki beberapa fitur inovatif.

Didukung oleh AI GPT-3 yang sama dengan Writesonic, dan tidak hanya membuat artikel – tetapi juga dapat memperluas, menyederhanakan, atau menulis ulang salinan yang ada. Keserbagunaan itu berada di samping sistem penilaian Ink sendiri, yang memberikan nomor yang praktis dan mudah dicerna sehingga Anda dapat melihat bagaimana peringkat konten yang Anda hasilkan untuk SEO, keterbacaan, dan jumlah kata. Itu sempurna jika Anda ingin membuat perubahan pada artikel dan melihat bagaimana peningkatannya.

TRENDING :  Cara mendapatkan Microsoft Word Secara Gratis

Ink juga memiliki editor teks bebas gangguan jika Anda ingin menulis atau mengedit sendiri, dan dapat menghasilkan banyak artikel per pekerjaan, sehingga Anda mendapatkan banyak pilihan. Itu dapat membuat salinan untuk iklan media sosial dan unggahan YouTube, dan juga memiliki pemeriksa tata bahasa dan bahasa.

Secara mengesankan, Ink dapat menghasilkan sepuluh artikel sebulan secara gratis – itu lebih murah daripada kebanyakan alat tulis AI. Bayar untuk paket Ink Pro atau Unlimited dan Anda mendapatkan artikel tanpa batas, penilaian yang lebih baik, dan lebih banyak fitur.

Apa itu AI Writer?

AI Writer adalah alat yang mengandalkan kecerdasan buatan untuk menghasilkan konten tertulis secara otomatis. Konten tertulis bisa untuk blog, email, situs web, salinan penjualan, dan bahkan deskripsi produk.

Asisten penulisan ini memudahkan dan efisien bagi pemasar untuk menghasilkan konten yang sejalan dengan pedoman merek mereka.

Bagaimana cara memilih AI Writer terbaik untuk Anda?

Selama sekitar satu dekade terakhir, pembuatan konten cukup melelahkan. Tantangan untuk menjaga keseimbangan antara mudah dibaca oleh manusia dan efektif untuk SEO sulit dicapai. Tidak semua manusia di luar sana mampu melakukan tugas itu. Solusi biasa datang dalam bentuk individu berbakat yang memiliki keterampilan menulis yang hebat dan pemahaman yang baik tentang teknik SEO. Kombinasi ini bisa sangat mahal.

Karena itu, semakin banyaknya teknologi dan alat AI di pasar telah menyebabkan banyak pemilik situs web beralih ke konten otomatis yang lebih murah, dengan mengutamakan kuantitas daripada kualitas. Setiap alat hadir dengan fiturnya sendiri serta kekuatan dan kelemahannya dalam pembuatan konten. Terserah Anda untuk memutuskan mana yang terbaik untuk apa yang Anda butuhkan.

Namun, opsi mana pun yang Anda pilih, sangat disarankan untuk memastikan Anda memiliki editor manusia yang kemudian dapat memoles konten, karena mesin telusur dapat menilai konten berkualitas buruk secara negatif.