site traffic analytics
20 Game RPG Seru yang Bisa Kamu Mainkan Kapan Saja
20 Game RPG Seru yang Bisa Kamu Mainkan Kapan Saja

20 Game RPG Seru yang Bisa Kamu Mainkan Kapan Saja

Haii teman Radar, bagaimana kabarmu hari ini? Apa kamu termasuk salah satu pecinta game RPG offline? Jika iya, kamu berada di artikel yang tepat! Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi 20 game RPG offline terbaik yang bisa kamu mainkan kapan saja dan di mana saja. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Chrono Trigger

Jika kamu mencari game RPG offline yang menawarkan petualangan yang epik, maka Chrono Trigger adalah pilihan yang tepat. Game ini dirilis pada tahun 1995 untuk konsol Super Nintendo Entertainment System (SNES) dan sejak itu telah menjadi game klasik yang dicintai oleh banyak orang. Cerita game ini sangat menarik dan kamu akan disajikan dengan karakter-karakter yang unik dan memukau.

Kamu bisa membeli game ini di Google Play Store di sini.

2. Final Fantasy VI

Final Fantasy VI adalah game RPG offline yang juga dirilis pada konsol SNES. Game ini memiliki cerita yang sangat kompleks dan karakter-karakter yang beragam. Kamu akan disajikan dengan pertarungan turn-based yang sangat seru dan menantang.

Kamu bisa membeli game ini di Google Play Store di sini.

3. Dragon Quest VIII

Dragon Quest VIII adalah game RPG offline yang dirilis pada konsol PlayStation 2 pada tahun 2004. Cerita game ini sangat menarik dan kamu akan diberikan kesempatan untuk menjelajahi dunia yang luas dan penuh dengan keajaiban. Selain itu, kamu juga bisa meng-upgrade senjata dan armor untuk meningkatkan kemampuan karakter kamu dalam bertarung.

Kamu bisa membeli game ini di Google Play Store di sini.

4. Baldur’s Gate: Enhanced Edition

Baldur’s Gate: Enhanced Edition adalah game RPG offline yang pertama kali dirilis pada tahun 1998 untuk PC. Game ini telah di-remastered untuk versi mobile dan sekarang tersedia di Google Play Store. Kamu akan berperan sebagai pahlawan yang harus menyelamatkan dunia dari kegelapan. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter-karakter yang kompleks.

TRENDING :  Inilah Keuntungan Bermain Game Smartphone Simulasi untuk Kesehatan Mentalmu

Kamu bisa membeli game ini di Google Play Store di sini.

5. The Elder Scrolls: Morrowind

The Elder Scrolls: Morrowind adalah game RPG offline yang dirilis pada tahun 2002 untuk PC dan Xbox. Game ini memiliki dunia yang luas dan penuh dengan petualangan. Kamu akan berperan sebagai karakter yang harus menjalankan misi-misi yang menarik dan melawan musuh-musuh yang kuat. Game ini juga memiliki sistem karakter yang sangat kompleks, sehingga kamu bisa menyesuaikan kemampuan karakter kamu sesuai dengan keinginanmu.

Kamu bisa membeli game ini di Steam di sini.

6. Diablo II: Resurrected

Diablo II: Resurrected adalah game RPG offline yang baru saja dirilis pada tahun 2021 untuk PC dan konsol. Game ini merupakan remake dari game Diablo II yang dirilis pada tahun 2000. Kamu akan berperan sebagai karakter yang harus melawan para iblis dan memulihkan perdamaian di dunia. Game ini memiliki grafis yang indah dan gameplay yang sangat seru.

Kamu bisa membeli game ini di Battle.net di sini.

7. Mass Effect 2

Mass Effect 2 adalah game RPG offline yang dirilis pada tahun 2010 untuk PC dan konsol. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan kamu akan berperan sebagai komandan kapal yang harus melawan alien jahat dan menyelamatkan dunia. Game ini juga memiliki sistem dialog yang kompleks, sehingga kamu bisa memilih jalur cerita yang berbeda-beda.

Kamu bisa membeli game ini di Origin di sini.

8. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah game RPG offline yang dirilis pada tahun 2015 untuk PC dan konsol. Game ini memiliki dunia yang sangat luas dan kamu akan berperan sebagai Geralt, seorang pemburu monster yang harus melawan makhluk-makhluk jahat dan menyelesaikan misi-misi yang menarik. Game ini juga memiliki sistem karakter dan crafting yang kompleks.

TRENDING :  10 Game Terbaik yang Akan Dirilis Pada Bulan April 2023

Kamu bisa membeli game ini di Steam di sini.

9. Fallout: New Vegas

Fallout: New Vegas adalah game RPG offline yang dirilis pada tahun 2010 untuk PC dan konsol. Game ini memiliki dunia pasca-apokaliptik yang sangat menarik dan kamu akan berperan sebagai karakter yang harus bertahan hidup dan menyelesaikan misi-misi yang menarik. Game ini juga memiliki sistem crafting dan karakter yang kompleks.

Kamu bisa membeli game ini di Steam di sini.

10. Neverwinter Nights: Enhanced Edition

Neverwinter Nights: Enhanced Edition adalah game RPG offline yang pertama kali dirilis pada tahun 2002 untuk PC. Game ini telah di-remastered dan sekarang tersedia di Google Play Store untuk perangkat mobile. Kamu akan berperan sebagai karakter yang menjalankan misi-misi di dunia fantasi Neverwinter. Game ini memiliki dunia yang luas dan sistem karakter yang kompleks, sehingga kamu bisa menyesuaikan kemampuan karakter kamu sesuai dengan keinginanmu.

Kamu bisa membeli game ini di Google Play Store di sini.

11. Dragon Age: Origins

Dragon Age: Origins adalah game RPG offline yang dirilis pada tahun 2009 untuk PC dan konsol. Game ini memiliki dunia fantasi yang sangat menarik dan kamu akan berperan sebagai karakter yang harus melawan iblis dan menyelamatkan dunia. Game ini juga memiliki sistem dialog yang kompleks, sehingga kamu bisa memilih jalur cerita yang berbeda-beda.

Kamu bisa membeli game ini di Steam di sini.

12. Fallout: New Vegas

Game RPG offline selanjutnya adalah Fallout: New Vegas yang dirilis pada tahun 2010 untuk PC, Xbox 360, dan PlayStation 3. Game ini memiliki dunia pasca-apokaliptik yang menarik dan kamu akan berperan sebagai karakter yang harus bertahan hidup dan melawan berbagai bahaya di dunia tersebut.

TRENDING :  Game 2 Player Offline Multiplayer 1 HP

Kamu bisa membeli game ini di Steam di sini.

13. Kingdoms of Amalur: Reckoning

Kingdoms of Amalur: Reckoning adalah game RPG offline yang dirilis pada tahun 2012 untuk PC, Xbox 360, dan PlayStation 3. Game ini memiliki dunia fantasi yang luas dan kamu akan berperan sebagai karakter yang harus menyelamatkan dunia dari ancaman yang mengancamnya.

Kamu bisa membeli game ini di Steam di sini.

14. The Witcher 2: Assassins of Kings

The Witcher 2: Assassins of Kings adalah game RPG offline yang dirilis pada tahun 2011 untuk PC, Xbox 360, dan PlayStation 3. Game ini memiliki dunia fantasi yang luas dan kamu akan berperan sebagai karakter bernama Geralt of Rivia yang harus melawan musuh-musuhnya dan menyelesaikan berbagai misi di dunia tersebut.

Kamu bisa membeli game ini di Steam di sini.

15. Pillars of Eternity

Pillars of Eternity adalah game RPG offline yang dirilis pada tahun 2015 untuk PC. Game ini memiliki dunia fantasi yang menarik dan kamu akan berperan sebagai karakter yang harus menyelesaikan berbagai misi di dunia tersebut.

Kamu bisa membeli game ini di Steam di sini.

Itulah beberapa game RPG offline yang bisa kamu mainkan di PC atau perangkat mobile. Setiap game memiliki keunikan dan daya tariknya masing-masing, sehingga kamu bisa memilih game yang sesuai dengan selera kamu.

Jangan lupa untuk selalu mengatur waktu bermainmu dan jangan terlalu kecanduan bermain game. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.