site traffic analytics
Investasi Lebih Mudah dengan 10 Aplikasi Saham Online Terbaik 2023
Investasi Lebih Mudah dengan 10 Aplikasi Saham Online Terbaik 2023

Investasi Lebih Mudah dengan 10 Aplikasi Saham Online Terbaik 2023

Haii teman Radar, kali ini kami akan membahas tentang aplikasi saham online terbaik yang bisa kamu gunakan di tahun 2023. Investasi saham bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan dan menghasilkan keuntungan jangka panjang. Namun, memilih platform saham yang tepat juga sangat penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berinvestasi. Berikut adalah 10 aplikasi saham online terbaik yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Ajaib

Ajaib adalah salah satu platform saham online terbaik di Indonesia. Dengan minimum deposit Rp 100 ribu, kamu bisa mulai berinvestasi di berbagai saham perusahaan besar. Platform ini juga menyediakan fitur seperti analisis risiko, diversifikasi portofolio, dan fitur otomatisasi yang memudahkanmu dalam mengelola investasimu. Aplikasi Ajaib bisa kamu unduh di Google Play dan App Store.

2. Stockbit

Stockbit adalah platform saham online yang berbasis di Indonesia dan Singapura. Aplikasi ini memiliki fitur seperti live chat dengan investor lain, analisis teknikal, dan fitur social trading yang memungkinkan kamu untuk mengikuti portofolio investor lain. Kamu juga bisa mengakses berita saham terbaru dan grafik harga saham secara real-time. Stockbit bisa kamu unduh di Google Play dan App Store.

3. Bareksa

Bareksa adalah salah satu platform saham online terbaik di Indonesia yang menyediakan layanan investasi pada berbagai instrumen seperti reksa dana, obligasi, dan saham. Bareksa juga menyediakan fitur seperti fitur portofolio digital, analisis risiko, dan fitur diversifikasi portofolio. Kamu bisa mengunduh aplikasi Bareksa di Google Play dan App Store.

4. Binance

Binance adalah salah satu platform saham online terbaik yang berbasis di luar negeri. Selain investasi saham, platform ini juga menyediakan layanan investasi pada mata uang kripto seperti Bitcoin dan Ethereum. Binance juga memiliki fitur seperti analisis teknikal, trading otomatis, dan fitur social trading. Kamu bisa mengunduh aplikasi Binance di Google Play dan App Store.

TRENDING :  Cara Melihat Bukti Transfer Jenius BTPN

5. Mirae Asset Sekuritas

Mirae Asset Sekuritas adalah platform saham online yang berbasis di Korea Selatan. Platform ini menyediakan fitur seperti analisis saham, grafik harga saham, dan akses ke pasar saham global. Kamu juga bisa melakukan trading saham di platform ini dengan biaya yang cukup terjangkau. Kamu bisa mengunduh aplikasi Mirae Asset Sekuritas di Google Play dan App Store.

6. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas adalah platform saham online yang dimiliki oleh Bank BNI. Platform ini menyediakan fitur seperti analisis saham, grafik harga saham, dan akses ke pasar saham global. Kamu juga bisa memilih layanan yang disediakan oleh BNI Sekuritas seperti fitur trading saham, reksa dana, obligasi, dan fitur otomatisasi. Kamu bisa mengunduh aplikasi BNI Sekuritas di Google Play dan App Store.

7. Indopremier

Indopremier adalah platform saham online yang memungkinkan kamu untuk berinvestasi di saham, reksa dana, dan obligasi. Platform ini memiliki fitur seperti analisis saham, grafik harga saham, dan fitur otomatisasi. Kamu juga bisa memilih layanan yang disediakan oleh Indopremier seperti trading saham, reksa dana, obligasi, dan fitur otomatisasi. Kamu bisa mengunduh aplikasi Indopremier di Google Play dan App Store.

8. Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas adalah platform saham online yang dimiliki oleh Bank Mandiri. Platform ini menyediakan fitur seperti analisis saham, grafik harga saham, dan akses ke pasar saham global. Kamu juga bisa memilih layanan yang disediakan oleh Mandiri Sekuritas seperti trading saham, reksa dana, obligasi, dan fitur otomatisasi. Kamu bisa mengunduh aplikasi Mandiri Sekuritas di Google Play dan App Store.

9. Refinitiv

Refinitiv adalah platform saham online yang menyediakan fitur seperti analisis saham, grafik harga saham, dan akses ke pasar saham global. Kamu juga bisa memilih layanan yang disediakan oleh Refinitiv seperti fitur trading saham, obligasi, dan fitur otomatisasi. Selain itu, platform ini juga menawarkan berbagai informasi finansial seperti berita, data pasar, dan riset. Kamu bisa mengakses Refinitiv melalui browser atau unduh aplikasi di Google Play dan App Store.

TRENDING :  Cara Top Up Shopeepay Lewat ATM Bank

10. Phillip Sekuritas

Phillip Sekuritas adalah platform saham online yang berbasis di Singapura. Platform ini menyediakan fitur seperti analisis saham, grafik harga saham, dan akses ke pasar saham global. Kamu juga bisa memilih layanan yang disediakan oleh Phillip Sekuritas seperti trading saham, reksa dana, obligasi, dan fitur otomatisasi. Selain itu, Phillip Sekuritas juga menawarkan berbagai informasi finansial seperti berita, data pasar, dan riset. Kamu bisa mengunduh aplikasi Phillip Sekuritas di Google Play dan App Store.

Nah, itulah 10 aplikasi saham online terbaik yang bisa kamu gunakan pada tahun 2023. Tentunya, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, kamu perlu mempertimbangkan kebutuhan dan budget investasi kamu sebelum memilih salah satu aplikasi di atas. Pastikan kamu juga sudah memahami risiko investasi di pasar saham sebelum memutuskan untuk berinvestasi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman Radar yang sedang mencari aplikasi saham online terbaik. Jangan lupa untuk share artikel ini jika kamu merasa artikel ini bermanfaat.