site traffic analytics

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Brimo

Haii Teman Radar, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara bayar Lazada Paylater pakai Brimo. Jika Anda sering berbelanja online, terutama di Lazada, mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanan Paylater. Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian dan membayarnya belakangan dengan beberapa opsi pembayaran yang disediakan. Salah satunya adalah menggunakan Brimo, sebuah aplikasi perbankan digital yang terpercaya dan mudah digunakan. Ingin tahu cara mengaktifkan Lazada Paylater dan melakukan pembayaran menggunakan Brimo? Simak artikel berikut ini!

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Brimo

1. Aktifkan Layanan Paylater di Lazada

Satu-satunya syarat untuk menggunakan Paylater di Lazada adalah memiliki akun Lazada yang sudah terverifikasi. Jika belum memiliki akun, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu. Setelah akun terverifikasi, Anda dapat mengaktifkan layanan Paylater di menu Pengaturan Akun – Bayar Sekarang, Bayar Nanti. Ikuti langkah-langkah yang disediakan untuk mengaktifkan layanan tersebut.

2. Unduh dan Daftar di Aplikasi Brimo

Langkah selanjutnya adalah mengunduh aplikasi Brimo melalui Google Play Store atau App Store, kemudian daftar menggunakan nomor ponsel Anda. Ikuti petunjuk yang diberikan untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

3. Aktifkan Fitur Brimo di Menu Bayar

Setelah berhasil mendaftar di aplikasi Brimo, buka aplikasi tersebut dan aktifkan fitur Brimo di menu Bayar. Ikuti langkah-langkah yang disediakan untuk mengaitkan akun Brimo dengan aplikasi Lazada.

4. Belanja di Lazada dan Pilih Metode Pembayaran Paylater

Sekarang Anda sudah siap untuk berbelanja di Lazada dengan menggunakan Paylater. Tambahkan produk yang ingin Anda beli ke keranjang belanja, lalu pilih metode pembayaran Paylater saat melakukan pembayaran. Pastikan total pembelian sesuai dengan limit Paylater Anda.

TRENDING :  Cara Transfer ke Rekening Ponsel CIMB Niaga

5. Konfirmasi Pembayaran Melalui Aplikasi Brimo

Setelah melakukan pembelian di Lazada, Anda akan mendapatkan instruksi mengenai pembayaran melalui aplikasi Brimo. Buka aplikasi Brimo, pilih menu Bayar, dan ikuti langkah-langkah yang disediakan untuk mengkonfirmasi pembayaran. Pastikan memasukkan informasi yang tepat, seperti kode pembayaran dan nominal yang sesuai.

FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Bagaimana cara mengaktifkan Lazada Paylater?

Untuk mengaktifkan Lazada Paylater, Anda perlu memiliki akun Lazada yang sudah terverifikasi. Kemudian, masuk ke menu Pengaturan Akun – Bayar Sekarang, Bayar Nanti dan ikuti langkah-langkah yang disediakan.

2. Apakah saya perlu memiliki akun Brimo untuk menggunakan Lazada Paylater?

Ya, Anda perlu mengunduh dan mendaftar di aplikasi Brimo untuk menggunakan Lazada Paylater dengan metode pembayaran Brimo.

3. Apakah ada batasan dalam menggunakan Lazada Paylater?

Iya, setiap pengguna Lazada Paylater memiliki limit kredit tertentu yang ditentukan oleh Lazada dan Brimo berdasarkan data pribadi dan riwayat transaksi pelanggan.

4. Bagaimana cara mengkonfirmasi pembayaran Paylater melalui aplikasi Brimo?

Setelah melakukan pembelian di Lazada, buka aplikasi Brimo dan pilih menu Bayar. Ikuti langkah-langkah yang disediakan untuk mengkonfirmasi pembayaran dengan memasukkan informasi yang tepat.

5. Apakah bisa mengubah metode pembayaran Paylater setelah melakukan pembelian di Lazada?

Sayangnya, setelah Anda memilih metode pembayaran Paylater saat melakukan pembelian di Lazada, tidak bisa mengubahnya. Pastikan memilih metode pembayaran yang tepat sebelum melanjutkan pembayaran.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang cara menggunakan Lazada Paylater dengan metode pembayaran Brimo. Aktifkan layanan Paylater di Lazada, unduh aplikasi Brimo, aktifkan fitur Brimo di menu Bayar di aplikasi Lazada, belanja di Lazada dengan memilih metode pembayaran Paylater, dan konfirmasi pembayaran melalui aplikasi Brimo. Pastikan untuk terus mengikuti petunjuk yang diberikan di setiap tahapan untuk memastikan pembayaran berhasil dilakukan. Dengan menggunakan Lazada Paylater dan Brimo, Anda dapat lebih leluasa berbelanja online tanpa harus membayarnya secara langsung. Nikmati pengalaman belanja yang praktis dan mudah dengan fitur ini!

TRENDING :  Cek Tagihan Kartu Kredit BCA

Baca juga: Cara Membeli Barang di Lazada dengan Cicilan