site traffic analytics

Batas Penarikan ATM CIMB Niaga: Informasi Penting yang Harus Kamu Ketahui

Haii Teman Radar, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang “batas penarikan ATM CIMB Niaga”. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi penting mengenai batas penarikan uang tunai di ATM CIMB Niaga yang perlu kamu ketahui. Jadi, simak terus artikel ini ya!

1. Batas Penarikan Uang Tunai harian di ATM CIMB Niaga

Apakah kamu tahu bahwa ada batas penarikan uang tunai harian di ATM CIMB Niaga? Bagi nasabah CIMB Niaga, batas penarikan uang tunai harian di ATM CIMB Niaga adalah sebesar Rp 10.000.000,-. Jadi, kamu dapat menarik uang tunai hingga batas tersebut setiap harinya.

Bagaimana cara mengetahui sisa batas penarikan ATM CIMB Niaga?

Untuk mengetahui sisa batas penarikan uang tunai harian di ATM CIMB Niaga, kamu dapat menggunakan layanan internet banking atau menghubungi CS CIMB Niaga melalui telepon. Pastikan kamu selalu memantau sisa batas penarikan agar dapat mengatur keuangan dengan baik.

2. Batas Penarikan Uang Tunai per Transaksi di ATM CIMB Niaga

Selain batas penarikan harian, CIMB Niaga juga memiliki batas penarikan uang tunai per transaksi di ATM. Batas penarikan uang tunai per transaksi di ATM CIMB Niaga adalah sebesar Rp 4.000.000,-. Jadi, untuk setiap transaksi penarikan, kamu dapat menarik uang tunai hingga batas tersebut.

Apakah batas penarikan uang tunai per transaksi dapat diubah?

Tidak, batas penarikan uang tunai per transaksi di ATM CIMB Niaga tidak dapat diubah. Batas tersebut telah ditetapkan oleh bank sebagai langkah keamanan transaksi. Jadi, pastikan kamu melakukan penarikan dengan bijak sesuai dengan batas yang telah ditentukan.

3. Batas Penarikan Uang di Kantor Cabang CIMB Niaga

Selain ATM, kamu juga dapat melakukan penarikan uang tunai di kantor cabang CIMB Niaga. Namun, batas penarikan uang di kantor cabang CIMB Niaga berbeda dengan ATM. Kamu dapat menarik uang tunai hingga batas sebesar Rp 25.000.000,- di kantor cabang CIMB Niaga.

TRENDING :  Tips dan Trik untuk Meningkatkan Peluang Sukses Bisnis Online Anda

Apakah batas penarikan di kantor cabang CIMB Niaga lebih tinggi?

Ya, batas penarikan uang tunai di kantor cabang CIMB Niaga lebih tinggi dibandingkan di ATM. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang mungkin membutuhkan jumlah uang yang lebih besar. Namun, pastikan kamu membawa dokumen yang diperlukan untuk melakukan penarikan di kantor cabang CIMB Niaga.

4. Batas Penarikan di ATM CIMB Niaga di Luar Negeri

Bagi kamu yang sering bepergian ke luar negeri, kamu juga dapat menggunakan ATM CIMB Niaga di sana. Batas penarikan uang tunai di ATM CIMB Niaga di luar negeri adalah sebesar setara Rp 7.000.000,- per transaksi.

Apakah batas penarikan di ATM CIMB Niaga di luar negeri sama dengan di Indonesia?

Tidak, batas penarikan uang tunai di ATM CIMB Niaga di luar negeri berbeda dengan di Indonesia. Hal ini disesuaikan dengan mata uang negara tersebut. Jadi, pastikan kamu selalu menyesuaikan dengan batas penarikan yang berlaku di ATM CIMB Niaga di luar negeri.

5. Batas Penarikan melalui Mobile Banking CIMB Niaga

Selain ATM, CIMB Niaga juga menyediakan layanan mobile banking yang memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk penarikan uang tunai. Batas penarikan uang tunai melalui mobile banking CIMB Niaga adalah sebesar Rp 5.000.000,-.

Bagaimana cara menjaga keamanan saat menggunakan Mobile Banking CIMB Niaga?

Untuk menjaga keamanan saat menggunakan mobile banking CIMB Niaga, pastikan kamu selalu menggunakan password yang kuat dan tidak membagikan informasi akun dan password kepada orang lain. Selain itu, jangan lupa untuk mengupdate aplikasi mobile banking CIMB Niaga secara berkala untuk mendapatkan fitur keamanan terbaru.

No Pertanyaan Jawaban
1 Apa batas penarikan uang tunai harian di ATM CIMB Niaga? Batas penarikan uang tunai harian di ATM CIMB Niaga adalah Rp 10.000.000,-.
2 Apakah batas penarikan uang tunai per transaksi di ATM CIMB Niaga bisa diubah? Tidak, batas penarikan uang tunai per transaksi di ATM CIMB Niaga tidak dapat diubah.
3 Berapa batas penarikan uang di kantor cabang CIMB Niaga? Batas penarikan uang di kantor cabang CIMB Niaga adalah Rp 25.000.000,-.
4 Apakah batas penarikan uang di ATM CIMB Niaga di luar negeri sama dengan di Indonesia? Tidak, batas penarikan uang di ATM CIMB Niaga di luar negeri berbeda dengan di Indonesia.
5 Berapa batas penarikan uang melalui mobile banking CIMB Niaga? Batas penarikan uang melalui mobile banking CIMB Niaga adalah Rp 5.000.000,-.
TRENDING :  Cara Cek ATM BNI Mekar - BNI Mobile Banking

Dalam artikel ini, kami telah membahas tentang batas penarikan ATM CIMB Niaga. Kamu telah mengetahui batas penarikan harian, batas penarikan per transaksi, batas penarikan di kantor cabang, batas penarikan di luar negeri, dan batas penarikan melalui mobile banking. Pastikan kamu selalu memperhatikan batasan-batasan tersebut untuk mengatur keuangan dengan baik. Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi CIMB Niaga melalui layanan yang tersedia. Terima kasih telah membaca artikel ini!