site traffic analytics

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 2

Haii, Teman Radar, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang “kelebihan dan kekurangan Xiaomi Black Shark 2”.

Kelebihan Xiaomi Black Shark 2

1. Performa Unggul: Xiaomi Black Shark 2 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang sangat powerful. Dengan RAM hingga 12GB dan teknologi Liquid Cool 3.0, smartphone gaming ini mampu menghadirkan performa gaming yang sangat lancar dan responsif.
2. Layar AMOLED: Black Shark 2 memiliki layar AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memberikan visual yang tajam dan warna yang hidup, sehingga pengalaman gaming menjadi lebih immersive.
3. Desain Keren: Xiaomi Black Shark 2 hadir dengan desain yang futuristik dan agresif. Penambahan lampu RGB di bagian belakang membawa nuansa gaming yang keren dan unik.
4. Baterai Tahan Lama: Dengan kapasitas baterai 4000mAh, Black Shark 2 mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang intens, terutama saat digunakan untuk gaming.
5. Kecepatan Pengisian Baterai: Smartphone ini mendukung teknologi pengisian cepat 27W, sehingga pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama saat mengisi daya.
6. Sistem Audio yang Jernih: Black Shark 2 dilengkapi dengan speaker stereo ganda yang menghadirkan suara yang jernih dan bass yang mendalam, meningkatkan pengalaman audio selama gaming.
7. Kamera yang Baik: Meskipun Black Shark 2 merupakan smartphone gaming, kualitas kamera yang dihadirkan juga tidak kalah baik. Kamera belakang ganda 48MP + 12MP mampu menghasilkan foto yang tajam dan berkualitas.

Kekurangan Xiaomi Black Shark 2

1. Desain Agak Berat: Black Shark 2 memiliki bobot yang agak berat, sekitar 205 gram. Hal ini mungkin sedikit mengganggu kenyamanan pengguna, terutama saat bermain game dalam jangka waktu lama.
2. Tidak Ada Slot MicroSD: Xiaomi Black Shark 2 tidak mendukung slot MicroSD, artinya pengguna tidak bisa menambahkan penyimpanan eksternal jika memori internal sudah penuh.
3. Tidak Dilengkapi dengan Jack Audio 3,5mm: Smartphone ini tidak memiliki jack audio 3,5mm, sehingga pengguna harus menggunakan adaptor atau earphone wireless saat ingin mendengarkan musik atau bermain game dengan suara.
4. Tidak Tahan Air: Black Shark 2 tidak memiliki sertifikasi tahan air atau debu. Oleh karena itu, pengguna harus berhati-hati saat menggunakan smartphone ini di lingkungan yang berisiko.
5. Kurangnya Fitur NFC: Sayangnya, Black Shark 2 tidak dilengkapi dengan fitur NFC, yang dapat membatasi kemampuan pengguna untuk menggunakan fitur pembayaran mobile atau transfer data dengan cepat.
6. Tidak Ada Slot SIM Terpisah: Black Shark 2 menggunakan desain slot SIM hybrid, yang artinya pengguna harus memilih antara menggunakan dua kartu SIM atau kartu SIM dan kartu MicroSD.
7. Tidak Mempunyai Sistem Operasi Murni: Meskipun tidak memiliki sistem operasi murni, namun Black Shark 2 tetap menghadirkan antarmuka yang responsif dan pengalaman pengguna yang memuaskan.

TRENDING :  Kelebihan dan Kekurangan Nokia 7.2

FAQ tentang Xiaomi Black Shark 2

1. Apakah Black Shark 2 cocok untuk para gamers?

Ya, Xiaomi Black Shark 2 merupakan smartphone yang dirancang khusus untuk para gamers. Dengan performa yang unggul dan desain yang keren, Black Shark 2 mampu memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

2. Apakah Black Shark 2 memiliki fitur pemindai sidik jari?

Ya, Black Shark 2 dilengkapi dengan pemindai sidik jari in-display, yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci smartphone dengan mudah dan cepat.

3. Berapa kapasitas penyimpanan internal yang tersedia di Black Shark 2?

Black Shark 2 hadir dengan beberapa pilihan kapasitas penyimpanan internal, yaitu 128GB dan 256GB. Pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan mereka.

4. Apakah Black Shark 2 memiliki dukungan 5G?

Tidak, saat ini Black Shark 2 belum mendukung layanan jaringan 5G.

5. Apakah Black Shark 2 tahan air?

Tidak, Black Shark 2 tidak memiliki sertifikasi tahan air atau debu. Pengguna harus berhati-hati agar smartphone ini tetap aman dari cairan dan partikel debu.

Kesimpulan

Setelah melihat kelebihan dan kekurangan Xiaomi Black Shark 2, kita dapat menyimpulkan bahwa smartphone ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi para gamers. Performa tinggi, layar AMOLED yang berkualitas, dan desain keren menjadi kelebihan utama dari smartphone ini. Meskipun ada beberapa kekurangan, seperti bobot yang agak berat dan ketidakmampuan untuk menambahkan penyimpanan eksternal, namun secara keseluruhan Black Shark 2 masih tetap menjadi salah satu opsi terbaik dalam kategori smartphone gaming.
Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang handal, Xiaomi Black Shark 2 layak dipertimbangkan oleh para penggemar game yang mencari smartphone dengan performa tinggi dan desain yang stylish.

TRENDING :  Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 3x4: Mudah dan Praktis!