site traffic analytics
Cara Top Up DANA Pakai Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya Admin
Cara Top Up DANA Pakai Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya Admin

Cara Top Up DANA Pakai Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya Admin

Haii teman Radar, kali ini kami akan membahas cara top up DANA dengan menggunakan pulsa Telkomsel tanpa biaya admin. DANA adalah salah satu platform pembayaran digital yang saat ini banyak digunakan di Indonesia. Dengan DANA, Anda bisa melakukan pembayaran tagihan, transfer uang, belanja online, dan lain sebagainya. Namun, terkadang kita mengalami kendala dalam melakukan top up saldo DANA karena biaya admin yang dibebankan oleh penyedia layanan pembayaran.

Berikut adalah cara top up DANA pakai pulsa Telkomsel tanpa biaya admin:

1. Download Aplikasi MyTelkomsel

Langkah pertama adalah mendownload aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store atau App Store. Aplikasi MyTelkomsel merupakan aplikasi resmi dari Telkomsel yang memudahkan Anda dalam mengakses layanan telekomunikasi yang disediakan oleh Telkomsel, seperti top up pulsa, beli paket data, dan lain-lain.

2. Login ke Aplikasi MyTelkomsel

Setelah berhasil mendownload aplikasi MyTelkomsel, langkah selanjutnya adalah login ke dalam aplikasi menggunakan nomor Telkomsel Anda. Jika Anda belum memiliki akun MyTelkomsel, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah pendaftaran yang disediakan.

3. Pilih Menu “Isi Ulang Saldo”

Setelah berhasil login ke dalam aplikasi MyTelkomsel, langkah selanjutnya adalah memilih menu “Isi Ulang Saldo” yang tersedia di halaman utama aplikasi. Menu “Isi Ulang Saldo” adalah menu yang digunakan untuk melakukan top up pulsa Telkomsel.

4. Pilih Nominal Top Up Pulsa

Setelah memilih menu “Isi Ulang Saldo”, langkah selanjutnya adalah memilih nominal top up pulsa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada halaman ini, Anda bisa memilih nominal top up pulsa mulai dari Rp5.000 hingga Rp1.000.000.

5. Pilih Metode Pembayaran “DANA”

Setelah memilih nominal top up pulsa, langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran “DANA” yang tersedia di halaman pembayaran. Pastikan Anda memilih metode pembayaran “DANA” agar tidak dikenakan biaya admin.

TRENDING :  Pulsa Telkomsel Tersedot: Apa yang Harus Dilakukan ?

6. Masukkan Nomor Ponsel yang Akan Diisi Pulsa

Setelah memilih metode pembayaran “DANA”, langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor ponsel yang akan diisi pulsa. Pastikan nomor ponsel yang Anda masukkan sudah benar dan sesuai dengan nomor ponsel yang akan diisi pulsa.

7. Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan nomor ponsel yang akan diisi pulsa, langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi pembayaran. Pastikan Anda telah memeriksa kembali nominal top up pulsa, metode pembayaran, dan nomor ponsel yang akan diisi pulsa sebelum melakukan konfirmasi pembayaran.

8. Buka Aplikasi DANA

Setelah melakukan konfirmasi pembayaran, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi DANA di ponsel Anda. Jika Anda belum memiliki aplikasi DANA, Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

Download DANA di sini

9. Login ke Aplikasi DANA

Setelah berhasil mendownload aplikasi DANA, langkah selanjutnya adalah login ke dalam aplikasi menggunakan akun DANA Anda. Jika Anda belum memiliki akun DANA, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah pendaftaran yang disediakan.

10. Pilih Menu “Isi Saldo”

Setelah berhasil login ke dalam aplikasi DANA, langkah selanjutnya adalah memilih menu “Isi Saldo” yang tersedia di halaman utama aplikasi. Menu “Isi Saldo” adalah menu yang digunakan untuk melakukan top up saldo DANA.

11. Pilih Metode Pembayaran “Pulsa Telkomsel”

Setelah memilih menu “Isi Saldo”, langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran “Pulsa Telkomsel” yang tersedia di halaman pembayaran. Pastikan Anda memilih metode pembayaran “Pulsa Telkomsel” agar tidak dikenakan biaya admin.

12. Masukkan Nominal Top Up Saldo DANA

Setelah memilih metode pembayaran “Pulsa Telkomsel”, langkah selanjutnya adalah memasukkan nominal top up saldo DANA yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada halaman ini, Anda bisa memilih nominal top up saldo DANA mulai dari Rp10.000 hingga Rp1.000.000.

TRENDING :  Cara Mengatasi Voucher Telkomsel Tidak Dapat Digunakan

13. Masukkan Nomor Ponsel yang Akan Diisi Saldo DANA

Setelah memasukkan nominal top up saldo DANA, langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor ponsel yang akan diisi saldo DANA. Pastikan nomor ponsel yang Anda masukkan sudah benar dan sesuai dengan nomor ponsel yang akan diisi saldo DANA.

14. Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan nomor ponsel yang akan diisi saldo DANA, langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi pembayaran. Pastikan Anda telah memeriksa kembali nominal top up saldo DANA, metode pembayaran, dan nomor ponsel yang akan diisi saldo DANA sebelum melakukan konfirmasi pembayaran.

15. Selesai

Setelah berhasil melakukan top up saldo DANA dengan menggunakan pulsa Telkomsel tanpa biaya admin, saldo DANA Anda akan bertambah sesuai dengan nominal top up yang telah Anda pilih. Anda bisa langsung menggunakan saldo DANA tersebut untuk berbagai keperluan, seperti membayar tagihan, membeli pulsa, dan melakukan transaksi lainnya di merchant-merchant yang bekerja sama dengan DANA.

Orang Juga Bertanya:
1. Apakah ada biaya admin jika top up DANA pakai pulsa Telkomsel?
Tidak, Anda tidak akan dikenakan biaya admin jika melakukan top up DANA pakai pulsa Telkomsel.
2. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk top up DANA pakai pulsa Telkomsel?
Waktu yang dibutuhkan untuk top up DANA pakai pulsa Telkomsel cukup singkat, yaitu sekitar 5-10 menit.
3. Apakah saya bisa melakukan top up DANA menggunakan pulsa operator selain Telkomsel?
Untuk saat ini, top up DANA hanya bisa dilakukan menggunakan pulsa Telkomsel.
4. Apakah ada batasan maksimal nominal top up DANA pakai pulsa Telkomsel?
Ya, batasan maksimal nominal top up DANA pakai pulsa Telkomsel adalah Rp1.000.000.
5. Apakah top up DANA pakai pulsa Telkomsel bisa dilakukan kapan saja?
Ya, top up DANA pakai pulsa Telkomsel bisa dilakukan kapan saja, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
TRENDING :  Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Jika Sedang Darurat Pulsa

Itulah pembahasan tentang cara top up DANA pakai pulsa Telkomsel tanpa biaya admin. Dengan menggunakan metode ini, Anda bisa melakukan top up saldo DANA tanpa perlu membayar biaya admin tambahan dan dengan mudah menggunakan saldo DANA untuk berbagai keperluan. Pastikan Anda selalu memeriksa kembali nominal top up, metode pembayaran, dan nomor ponsel yang akan diisi pulsa atau saldo DANA sebelum melakukan konfirmasi pembayaran. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan top up DANA menggunakan pulsa Telkomsel. Terima kasih telah membaca, teman Radar!

Jangan lupa ikuti kami di Google News untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi dan informasi lainnya. Terima kasih telah membaca, teman Radar!