site traffic analytics

HP Unggulan Paling Populer di Tahun Ini

Haii teman Radar, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai HP unggulan paling populer di tahun ini. Seperti yang kita tahu, perkembangan teknologi yang semakin maju membuat banyak vendor menghadirkan produk-produk terbaiknya. Namun, apakah kamu tahu HP apa saja yang menjadi favorit masyarakat? Simak ulasannya berikut ini.

1. iPhone 13

iPhone 13 menjadi salah satu HP unggulan paling populer di tahun ini. Dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti chip A15 Bionic yang lebih cepat dan hemat daya, kamera 12 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi, dan juga baterai yang lebih tahan lama, membuat iPhone 13 menjadi salah satu HP yang sangat diminati.

2. Samsung Galaxy S21

HP unggulan Samsung yang satu ini juga menjadi salah satu favorit masyarakat. Samsung Galaxy S21 memiliki desain yang elegan dan mewah dengan layar 6,2 inci yang cukup besar. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera yang mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi dan baterai yang tahan lama.

3. Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11 menjadi salah satu HP unggulan yang cukup populer di tahun ini. HP ini memiliki layar AMOLED 6,81 inci dengan resolusi yang tinggi, kamera 108 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik, dan baterai yang tahan lama. Selain itu, Xiaomi Mi 11 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

4. Oppo Reno5

Oppo Reno5 juga menjadi salah satu HP unggulan paling populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 64 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi yang tinggi. Selain itu, Oppo Reno5 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

TRENDING :  Cara Mengatasi Printer Pending dengan Mudah

5. Vivo X60 Pro

Vivo X60 Pro menjadi salah satu HP unggulan yang cukup populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 48 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar AMOLED 6,56 inci dengan resolusi yang tinggi. Selain itu, Vivo X60 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

6. Realme GT

Realme GT menjadi salah satu HP unggulan paling populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 64 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi yang tinggi. Selain itu, Realme GT juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

7. Google Pixel 6

Google Pixel 6 menjadi salah satu HP unggulan yang cukup populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 50 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar OLED 6,4 inci dengan resolusi yang tinggi. Selain itu, Google Pixel 6 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

8. Asus ROG Phone 5

Asus ROG Phone 5 menjadi salah satu HP unggulan paling populer di tahun ini. HP ini didesain khusus untuk para gamer dengan dilengkapi berbagai fitur canggih seperti layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz, baterai 6.000 mAh, dan juga Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, Asus ROG Phone 5 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

TRENDING :  Cara Screenshot di iPhone: Panduan Lengkap

9. Sony Xperia 1 III

Sony Xperia 1 III juga menjadi salah satu HP unggulan yang cukup populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 12 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar OLED 6,5 inci dengan resolusi yang tinggi. Selain itu, Sony Xperia 1 III juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

10. OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro menjadi salah satu HP unggulan paling populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 48 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi yang tinggi. Selain itu, OnePlus 9 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

11. Poco X3 Pro

Poco X3 Pro menjadi salah satu HP unggulan yang cukup populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 48 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar IPS LCD 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, Poco X3 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

12. Realme Narzo 30 Pro

Realme Narzo 30 Pro menjadi salah satu HP unggulan paling populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 48 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar IPS LCD 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Selain itu, Realme Narzo 30 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

13. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Xiaomi Redmi Note 10 Pro menjadi salah satu HP unggulan yang cukup populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 64 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 10 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

TRENDING :  Perbedaan Vivo Y20, Y20s, Y20s G, Y20 2021, Y20i, dan Y20a

14. Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 menjadi salah satu HP unggulan yang cukup populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 64 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Selain itu, Samsung Galaxy A52 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

15. Realme C25

Realme C25 menjadi salah satu HP unggulan paling populer di tahun ini. HP ini dilengkapi dengan kamera 48 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik, baterai yang tahan lama, dan juga layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi yang tinggi. Selain itu, Realme C25 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint sensor, face recognition, dan juga NFC.

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa terdapat banyak HP unggulan paling populer di tahun ini. Semua HP unggulan tersebut memiliki kelebihan dan fitur-fitur canggih yang membuatnya sangat diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu, sebelum membeli HP baru, pastikan kamu memilih HP unggulan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan begitu, kamu dapat menikmati berbagai fitur cang canggih dan performa yang optimal dari HP yang kamu beli.

Cek Berita dan Artikel Radarbatas.com lainnya di Google News.