site traffic analytics
Aplikasi Jenius Kini Punya Fitur Investasi Reksa Dana

Aplikasi Jenius Kini Punya Fitur Investasi Reksa Dana

Haii teman-teman Radar! Pada kesempatan kali ini, kami dengan senang hati ingin membahas tentang sebuah kabar gembira yang pasti akan menarik perhatian kalian. Sudahkah kalian mendengar bahwa aplikasi Jenius kini memiliki fitur investasi reksa dana? Kami yakin hal ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi kalian yang ingin mulai berinvestasi dengan mudah dan aman.

Aplikasi Jenius telah dikenal luas sebagai salah satu aplikasi perbankan digital terbaik di Indonesia. Dengan fitur-fitur inovatifnya, Jenius selalu berusaha untuk memberikan kemudahan dan keamanan kepada para penggunanya. Dan sekarang, dengan adanya fitur investasi reksa dana, Jenius semakin lengkap dalam memberikan solusi keuangan yang cerdas dan terpercaya.

Baru – Baru ini Platform perbankan digital Jenius asuhan PT Bank BTPN Tbk( BTPN) telah meluncurkan fitur investasi reksa dana langsung di dalam aplikasi miliknya.

Waasi B Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, berkata fitur ini muncul sebagai penyelesaian life finance untuk masyarakat digital savvy dalam rangka mengatur keuangan dengan lebih simpel, cerdas, serta aman.

” Fitur ini juga semakin memenuhi sederet fitur- fitur revolusioner di aplikasi Jenius yang menunjang digital savvy buat bertransaksi, mengelola cash flow, serta menabung dengan gampang dan simpel,” ucapnya, Jumat( 4/ 2/ 2022).

Jenius juga sudah melalui proses kokreasi dengan masyarakat digital savvy, persisnya berdasarkan Jenius Study: Adaptasi Gaya Hidup Digital Savvy Selama Pandemi 2021 yang mengaitkan sebanyak 527 responden warga digital savvy usia 26– 40 tahun pada Maret 2021.

Terdaftar bahwa 5 topik yang sangat dicari sepanjang pandemi yakni Covid- 19( 33 persen), investasi( 28 persen), streaming hiburan( 10 persen), bisnis( 8 persen), serta financial planning( 7 persen).

TRENDING :  Perbedaan Samsung Galaxy A52 5G dan Samsung Galaxy A52s 5G

Masih dalam riset yang sama, masyarakat digital savvy juga membagikan ulang dana yang sudah disiapkan buat rencana yang tertunda imbas pandemi guna menabung( 38 persen), investasi( 24 persen), kebutuhan sehari- hari( 14 persen), deposito( 9 persen), serta kesehatan( 3 persen).

Oleh karena itu, membiasakan kebutuhan masyarakat digital savvy itu, fitur terbaru Jenius bakal mempermudah konsumen mengakses produk reksa dana dari beraneka ragam manajer investasi terpilih.

” Pengguna juga dapat melaksanakan transaksi dengan lebih gampang sebab cuma butuh memindahkan dana dari Saldo Aktif tanpa perlu beralih aplikasi,” tambahnya.

Jenius juga menyediakan saran alokasi pemodalan berlandaskan profil resiko konsumen yang bisa dijadikan jadikan pertimbangan saat sebelum melaksanakan pembelian reksa dana yang dapat jadi referensi, alhasil pemodalan lebih optimal.

Disaat ini, ada 17 produk investasi reksa dana dari 3 manajer investasi, yakni Ashmore, Mandiri, serta Schroders, dan 4 jenis produk, yakni pasar uang, obligasi jangka pendek, obligasi jangka panjang, serta ekuitas. [Finansial.bisnis.com]