Aplikasi Jenius Kini Punya Fitur Investasi Reksa Dana

Aplikasi Jenius Kini Punya Fitur Investasi Reksa Dana

Baru – Baru ini Platform perbankan digital Jenius asuhan PT Bank BTPN Tbk( BTPN) telah meluncurkan fitur investasi reksa dana langsung di dalam aplikasi miliknya.

Waasi B Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, berkata fitur ini muncul sebagai penyelesaian life finance untuk masyarakat digital savvy dalam rangka mengatur keuangan dengan lebih simpel, cerdas, serta aman.

” Fitur ini juga semakin memenuhi sederet fitur- fitur revolusioner di aplikasi Jenius yang menunjang digital savvy buat bertransaksi, mengelola cash flow, serta menabung dengan gampang dan simpel,” ucapnya, Jumat( 4/ 2/ 2022).

Jenius juga sudah melalui proses kokreasi dengan masyarakat digital savvy, persisnya berdasarkan Jenius Study: Adaptasi Gaya Hidup Digital Savvy Selama Pandemi 2021 yang mengaitkan sebanyak 527 responden warga digital savvy usia 26– 40 tahun pada Maret 2021.

Terdaftar bahwa 5 topik yang sangat dicari sepanjang pandemi yakni Covid- 19( 33 persen), investasi( 28 persen), streaming hiburan( 10 persen), bisnis( 8 persen), serta financial planning( 7 persen).

Masih dalam riset yang sama, masyarakat digital savvy juga membagikan ulang dana yang sudah disiapkan buat rencana yang tertunda imbas pandemi guna menabung( 38 persen), investasi( 24 persen), kebutuhan sehari- hari( 14 persen), deposito( 9 persen), serta kesehatan( 3 persen).

Oleh karena itu, membiasakan kebutuhan masyarakat digital savvy itu, fitur terbaru Jenius bakal mempermudah konsumen mengakses produk reksa dana dari beraneka ragam manajer investasi terpilih.

” Pengguna juga dapat melaksanakan transaksi dengan lebih gampang sebab cuma butuh memindahkan dana dari Saldo Aktif tanpa perlu beralih aplikasi,” tambahnya.

Jenius juga menyediakan saran alokasi pemodalan berlandaskan profil resiko konsumen yang bisa dijadikan jadikan pertimbangan saat sebelum melaksanakan pembelian reksa dana yang dapat jadi referensi, alhasil pemodalan lebih optimal.

TRENDING :  Berikut Cara Pasang Set Top Box pada TV Analog di Rumah

Disaat ini, ada 17 produk investasi reksa dana dari 3 manajer investasi, yakni Ashmore, Mandiri, serta Schroders, dan 4 jenis produk, yakni pasar uang, obligasi jangka pendek, obligasi jangka panjang, serta ekuitas. [Finansial.bisnis.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published.