9 Aplikasi Crypto Terbaik di 2022

Ledakan dalam industri cryptocurrency telah memungkinkan evolusi cepat dari produk dan layanan yang terkait dengannya, seperti aplikasi cryptocurrency. Kenaikan instan ini karena kenaikan harga mata uang kripto yang berlebihan. Harga mencapai langit, terutama pada tahun 2020 ketika Mahkamah Agung mencabut larangan cryptocurrency.

Ada berbagai cara untuk berdagang kripto, tetapi biasanya, orang lebih suka menggunakan aplikasi karena kemudahan yang mereka tawarkan, antarmuka yang ramah pengguna, dan tidak ada keterlibatan pihak ketiga.

Untuk pedagang baru dan ahli, berbagai aplikasi perdagangan crypto teratas dapat membuat pengalaman perdagangan Anda lebih baik dan bahkan menambahkan crypto ke profil Anda secara gratis.

Hanya dalam beberapa tahun, mereka telah menjadi tren investasi baru, tetapi Anda harus ingat bahwa ranah crypto tidak stabil. Ada berbagai jenis aplikasi seperti aplikasi perdagangan berbasis telepon, aplikasi keuangan umum, dan aplikasi kripto khusus.

Berikut adalah beberapa aplikasi perdagangan crypto yang aman, memiliki ulasan bagus, dan menangani banyak mata uang:

1) CoinBase

Ini adalah salah satu pertukaran crypto terbaik. Ini menawarkan penggunanya kombinasi hebat dari produk unggulan seperti fitur pembayaran eCommerce, layanan kustodian, akun penghasil bunga, platform untuk pedagang profesional, dll.

Dengan mereka, Anda dapat berdagang dalam berbagai mata uang penting seperti:

  • Bitcoin
  • Bitcoin Cash
  • Ethereum
  • Ethereum Classic
  • Litecoin
  • BAT
  • USDT
  • ZRX dan banyak lagi

Secara total, Anda dapat memperdagangkan 96 mata uang digital hingga saat ini, dan jumlahnya terus bertambah. Bagian terbaik tentang mereka adalah mereka memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang membuatnya cepat dan mudah bagi pengguna untuk mengoperasikannya.

Anda perlu membuka akun untuk berdagang dengan mereka, dan prosesnya sangat mudah. Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi, dan setelah itu, Anda hanya perlu memberikan kartu Aadhar Anda untuk membuka akun.

Fitur unik tentang mereka adalah ia juga memungkinkan penggunanya untuk menyetor mata uang fiat, tetapi jika Anda ingin berdagang melalui kartu debit Anda secara langsung, maka biayanya akan tinggi; itu akan menjadi 3,99% dari jumlah perdagangan.

Biaya: Biasanya setidaknya 1,99%.

Download CoinBase di Android || iPhone

2) BlokFi

Mereka menawarkan kepada Anda rekening tabungan crypto terbaik dengan pengembalian maksimum. Anda bisa mendapatkan bunga majemuk sekitar 3% hingga 7,5% pada kepemilikan kripto Anda. Jadi, alih-alih memasukkan uang Anda ke rekening tabungan, Anda bisa menaruh uang Anda di sini dan mendapatkan ROI yang bagus .

Anda dapat menggunakan portofolio yang ada untuk mulai mendapatkan bunga; Anda tidak perlu membuat profil baru untuk itu. Misalnya, pada portofolio crypto Anda yang ada, Anda dapat memperoleh bunga atas kepemilikan Anda seperti Bitcoin, Etherium, dll. Bunga tahunan untuk mereka naik hingga 4%.

TRENDING :  3 Alasan Anda Harus Membeli NFT Dan 1 Alasan Tidak Harus Membeli

Bunga yang Anda peroleh dibayarkan pada awal setiap bulan, dan efek peracikan meningkatkan hasil tahunan untuk klien BlockFi.

Orang yang ingin memaksimalkan minat mereka harus mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam stablecoin seperti GUSD, USDC, dll., karena Anda dapat tertarik hingga 7,5% padanya. Anda juga bisa mendapatkan pinjaman berbasis kripto pada 4,5% APR dengan BlockFi.

Download BlockFi di Android || iPhone

3) Blockchain

Jika Anda berencana untuk memperdagangkan crypto melalui ponsel Anda, maka Blockchain dapat menjadi salah satu aplikasi cryptocurrency terbaik untuk Anda. Aplikasi mereka sangat ramah pengguna, dan bahkan jika Anda baru dalam perdagangan, Anda tidak akan kesulitan mengoperasikannya.

Mereka mendukung banyak mata uang besar dan memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, mengelola, dan menyimpan Bitcoin dan altcoin mereka. Selain itu, di platform ini, Anda akan dapat menemukan semua altcoin eksotis yang mungkin tidak Anda dapatkan di platform lain.

Diluncurkan pada tahun 2013, dan hari ini aplikasi selulernya melayani lebih dari 62 juta pengguna dan telah memproses lebih dari $620 miliar transaksi dari 180+ negara. Anda akan kagum mengetahui bahwa aplikasinya tersedia dalam 21 bahasa

Blockchain sarat dengan banyak fitur dan memiliki otentikasi dua faktor, pemblokiran TOR, dan perlindungan PIN untuk tindakan keamanan. Anda dapat melakukan pembayaran di sini dalam Bitcoin dan dapat mengirim dan menerima kripto juga.

Biaya- Tidak ada biaya untuk menggunakan aplikasi ini untuk berdagang atau berinvestasi dalam mata uang kripto.

Download Blockchain di Android || iPhone

4) Webbul

Aplikasi ini memiliki fitur luar biasa, yang membawanya ke daftar aplikasi cryptocurrency terbaik. Bersamaan dengan crypto, mereka juga menawarkan saham, opsi, margin, dan ETF tanpa komisi langsung. Orang lebih suka menggunakan aplikasi ini karena melakukan transaksi darinya cukup sederhana dan mudah.

Hal unik tentang Webull adalah bahwa mereka menjalankan konsep markup spread untuk perdagangan kripto; dengan demikian, biaya Anda akan dimasukkan ke dalam perdagangan. Salah satu kelemahan dari aplikasi ini adalah mereka tidak memberikan konten berita kepada penggunanya karena ini membantu para pemula lebih banyak tentang pilihan mereka.

Di platform ini, Anda dapat berdagang dengan banyak koin besar seperti Bitcoin, Ethereum, Cardano, dll. Ini berarti mereka memberi Anda semua hal yang mungkin Anda inginkan dalam aplikasi yang bagus.

Biaya- Tidak ada komisi dalam perdagangan, tetapi Anda harus membayar markup spread sebesar 1% (100 basis poin).

TRENDING :  5 Hal Yang Harus Diperiksa Saat Memilih Platform Trading

Download Webull di Android || iPhone

5) Exodus

Aplikasi ini paling cocok untuk orang yang mencari aplikasi yang mudah digunakan, memiliki dompet panas fungsional, dan intuitif & aman. Anda bisa mendapatkan semua ini di Exodus dan banyak lagi, menjadikannya pilihan pertama bagi banyak pengguna. Selain itu, Exodus mendukung lebih dari 125 cryptocurrency yang merupakan salah satu maksimum dalam daftar dan menjadikannya pilihan penyimpanan yang dapat dipercaya.

Anda dapat membeli dan menjual aset digital saat bepergian di sini, ditambah lagi mereka juga menawarkan grafik langsung dan fungsi pelacakan portofolio. Beberapa fitur penting lainnya yang ditawarkannya adalah:

  • Dukungan pelanggan sepanjang waktu
  • Integrasi yang mudah
  • Fungsionalitas transaksi offline untuk perangkat Trezor
  • Beli dan jual koin digital
  • Anda dapat menggunakannya di perangkat iOS dan Android

Ini adalah aplikasi luar biasa dengan semua fitur terbaik yang menjadi alasan mengapa biaya perdagangannya juga sedikit curam.

Download Exodus di Android || iPhone

6) Coin Stats

Ini adalah salah satu aplikasi perdagangan cryptocurrency terbaik karena paling cocok untuk orang yang ingin melacak harga cryptocurrency setiap menit. Aplikasi ini khusus untuk investor yang menginginkan informasi terkini dan dapat memantau fluktuasi harga dengan mudah.

Membuat portofolio di Coin Stats sangat mudah dan sederhana; bahkan seorang pemula dapat melakukannya tanpa kesulitan. Anda akan takjub mengetahui bahwa Anda dapat memperdagangkan lebih dari seribu mata uang; beberapa dari mereka terkenal sementara yang lain mungkin beberapa koin kecil dan kurang dikenal.

Juga, mereka memberi Anda opsi untuk menautkan dompet Anda dengan ratusan bursa. Jadi, yang Anda butuhkan hanyalah memulai dengan membuat portofolio dan melacak pasar. Mereka memiliki dua versi: gratis dan berbayar.

Biaya – Untuk versi berbayar, ada biaya $ 4,99 per bulan dan $ 39,99 per tahun.

Download Coin Stats di Android || iPhone

7) Kraken

Ini adalah platform perdagangan kripto yang luar biasa di mana Anda dapat memperdagangkan banyak koin, dan beberapa koin terkenal adalah Cardano, Uniswap, Solana, dll. Ada banyak koin yang Anda temukan di sini yang tidak akan tersedia di platform lain. Di Kraken, Anda dapat memperdagangkan total 87 kripto, yang merupakan jumlah yang sangat besar.

Mereka memiliki versi gratis dan Pro; jadi, jika Anda memilih yang terakhir, maka Anda harus membayar lebih sedikit biaya.

Salah satu kelemahan utama Kraken adalah tidak menawarkan layanan kepada penduduk New York dan Washington.

Biaya- Mereka umumnya mengenakan biaya 1,5% dan 0,9% untuk stablecoin. Jika Anda melakukan transaksi melalui kartu debit atau kredit, maka Anda harus membayar biaya 3,75% ditambah 25 sen euro. Juga, Anda mungkin harus menanggung biaya pemrosesan perbankan online 0,5% juga. Jika Anda memilih versi pro, maka biayanya akan berkurang, dan Anda hanya perlu membayar biaya 0,16 – 0,26%.

TRENDING :  Pemerasan Singkat atau Squeeze di Forex dan Cara Menghindarinya

Download Kraken di Android || iPhone

8) Parity

Fungsionalitas platform ini sedikit berbeda dari yang lain dalam daftar. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah ponsel lama Anda menjadi dompet perangkat keras offline yang sepenuhnya aman; bukankah ini terdengar bagus? Ide ini baru di pasar, dan sangat sedikit orang yang menggunakannya, tetapi semuanya tampak baik-baik saja sampai sekarang.

Ide di balik pembuatan platform ini adalah untuk membuat sesuatu yang berbeda dari dompet kripto perangkat keras konvensional. Tampaknya dalam waktu singkat, ini akan menjadi solusi terbaik dan termudah untuk penyimpanan dingin. Hal penting lainnya tentang Parity adalah setelah Anda menginstalnya setelah itu, ia tidak memerlukan koneksi internet apa pun. Beberapa fitur luar biasa lainnya adalah:

  • Semua kunci pribadi dan disimpan dengan aman
    Anda dapat mengatur ulang pabrik dan menjalankannya dalam mode pesawat untuk memastikan tidak ada akses eksternal ke perangkat Anda.
    Aplikasi ini melalui audit berkala dan pemeriksaan keamanan, sehingga Anda dapat yakin tentang keamanan kripto Anda dengannya.

Download Parity on Android || iPhone

9) Nomics

Seperti disebutkan di atas, berbagai penyedia layanan menawarkan fitur pelacakan harga kepada Anda, tetapi apakah Anda pernah memeriksa apakah likuiditas dan harga kripto yang mereka wakili benar atau tidak? Anda akan terkejut mengetahui bahwa 50-70% data Bitcoin dan altcoin yang Anda lihat adalah palsu.

Ini berarti bahwa jika Anda berdagang di bursa tertentu, maka Anda mungkin masuk ke dalam pesanan Anda dan kehilangan uang karena ditipu oleh data yang disalahartikan. Namun, Anda tidak akan menghadapi masalah ini dengan Nomics karena di sini mereka menunjukkan kepada Anda informasi yang akurat dan transparan tentang harga dan likuiditas berbagai bursa dan aset.

Semua ini dilakukan dengan secara langsung mengintegrasikan API-nya dalam pertukaran kripto untuk memberi Anda data real-time langsung dari sumbernya. Di aplikasi, Anda akan mendapatkan informasi ini dan volume perdagangan nyata untuk aset yang Anda minati.

Ini adalah beberapa aplikasi cryptocurrency terbaik yang memberi Anda akses ke berbagai-secara harfiah ribuan- crypto untuk ditukar, ditambah berbagai manfaat lain seperti biaya transaksi rendah, keamanan kelas atas, dan transparansi.

Download Nomics di Android || iPhone

Leave a Reply

Your email address will not be published.