site traffic analytics
Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu XL
Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu XL

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu XL

Haii teman Radar, kali ini kami akan membahas tentang cara perpanjang masa aktif kartu XL. Mungkin kamu sering mengalami kasus dimana kartu XL kamu sudah tidak aktif karena masa berlakunya telah habis. Nah, dengan melakukan perpanjangan masa aktif, kamu bisa mempertahankan nomor telepon yang kamu miliki dan terus menggunakannya.

Untuk melakukan perpanjangan masa aktif kartu XL, kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara. Pertama, kamu bisa melakukan perpanjangan melalui *123#. Kamu cukup menekan *123# di ponsel kamu dan pilih opsi untuk perpanjangan masa aktif. Kamu akan diminta untuk memasukkan nomor kartu XL dan masa aktif akan diperpanjang dengan cara mengurangi pulsa kamu sebesar Rp 2.000,-

Jika kamu tidak ingin melakukan perpanjangan melalui *123#, kamu bisa memilih untuk perpanjang masa aktif melalui aplikasi MyXL. Aplikasi ini bisa kamu download di Google Play atau App Store. Setelah mengunduh aplikasi, kamu harus melakukan registrasi dan login terlebih dahulu. Kemudian, pilih menu “Isi Ulang” dan pilih opsi “Perpanjangan Masa Aktif”. Kamu akan diminta untuk memasukkan nomor kartu XL dan melakukan pembayaran menggunakan metode yang tersedia.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan perpanjangan masa aktif melalui website resmi XL. Caranya cukup mudah, kamu tinggal membuka website www.xl.co.id dan pilih menu “Isi Ulang”. Kemudian, pilih opsi “Perpanjangan Masa Aktif” dan masukkan nomor kartu XL kamu. Setelah itu, kamu akan diminta untuk memilih metode pembayaran dan melakukan pembayaran.

Bagi kamu yang tidak ingin ribet dengan cara di atas, kamu bisa memilih untuk memperpanjang masa aktif kartu XL melalui aplikasi Gojek. Aplikasi ini sudah sangat populer di Indonesia dan menyediakan banyak fitur, salah satunya adalah memperpanjang masa aktif kartu XL. Kamu cukup membuka aplikasi Gojek dan pilih opsi “Pulsa dan Paket Data”. Kemudian, pilih opsi “Perpanjang Masa Aktif” dan masukkan nomor kartu XL kamu. Setelah itu, kamu akan diminta untuk memilih metode pembayaran dan melakukan pembayaran.

TRENDING :  Nomor XL Prioritas: Cara Mendapatkan Nomor Cantik dan Terbaik

Jangan khawatir jika kamu tidak memiliki akses internet atau ponsel yang bisa terkoneksi dengan internet. Kamu bisa pergi ke gerai resmi XL atau konter pulsa terdekat untuk melakukan perpanjangan masa aktif. Kamu cukup memberitahu nomor kartu XL kamu dan melakukan pembayaran dengan metode yang tersedia.

Orang Juga Bertanya:

Pertanyaan Jawaban
Apakah perpanjangan masa aktif kartu XL berlaku untuk semua jenis kartu? Ya, perpanjangan masa aktif kartu XL berlaku untuk semua jenis kartu, baik itu kartu prabayar maupun pasca bayar.
Berapa lama masa aktif kartu XL dapat diperpanjang? Masa aktif kartu XL bisa diperpanjang hingga 1 tahun.
Berapa biaya yang dikenakan untuk perpanjangan masa aktif kartu XL? Biaya yang dikenakan untuk perpanjangan masa aktif kartu XL adalah sebesar Rp 2.000,-
Apakah ada batas maksimal untuk melakukan perpanjangan masa aktif kartu XL? Tidak ada batas maksimal untuk melakukan perpanjangan masa aktif kartu XL, selama kamu masih memiliki pulsa yang cukup.

Jadi, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan perpanjangan masa aktif kartu XL. Kamu bisa memilih cara yang paling mudah dan cocok untuk kamu. Ingatlah untuk selalu memperhatikan masa aktif kartu XL kamu agar kamu tidak kehilangan nomor telepon yang kamu miliki. Terima kasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Kesimpulan

Perpanjangan masa aktif kartu XL bisa dilakukan dengan beberapa cara, antara lain melalui *123#, aplikasi MyXL, website resmi XL, aplikasi Gojek, gerai resmi XL, atau konter pulsa terdekat. Biaya yang dikenakan untuk perpanjangan masa aktif adalah sebesar Rp 2.000,- dan masa aktif kartu bisa diperpanjang hingga 1 tahun. Tidak ada batas maksimal untuk melakukan perpanjangan masa aktif, selama kamu masih memiliki pulsa yang cukup.

TRENDING :  Cek Nomor XL Live On: Cara Mudah Cek Kuota, Pulsa, dan Promo di XL