site traffic analytics

Cara Ganti Akun ML: Panduan Lengkap dan Mudah untuk Para Pemain Mobile Legends

Haii Teman Radar, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang “cara ganti akun ml” dalam permainan Mobile Legends. Apakah kamu bosan dengan akun lama kamu dan ingin mencoba peruntungan baru? Atau mungkin kamu ingin mengganti akun lama yang sudah terlalu banyak kekalahan dengan akun yang baru? Jangan khawatir, karena dalam artikel ini kami akan memberikan panduan langkah demi langkah mengenai cara mengganti akun ML dengan mudah. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Cara Ganti Akun ML di Android

Untuk para pemain Mobile Legends yang menggunakan perangkat Android, berikut adalah langkah-langkah untuk mengganti akun ML:

Step 1: Buka Pengaturan

Pertama, buka aplikasi Pengaturan di perangkat Android kamu. Biasanya, ikon Pengaturan berbentuk roda gigi atau ikon bertuliskan “Pengaturan”.

Step 2: Cari Aplikasi Mobile Legends

Setelah masuk ke menu Pengaturan, cari dan pilih opsi Aplikasi atau Aplikasi Terinstal. Kemudian, cari dan pilih Mobile Legends dalam daftar aplikasi yang terpasang di perangkat kamu.

Step 3: Hapus Data Akun ML Lama

Di halaman Mobile Legends, pilih opsi Penyimpanan atau Penyimpanan dan Cache. Kemudian, pilih opsi Hapus Data atau Bersihkan Data untuk menghapus semua data akun ML lama yang terhubung dengan perangkat kamu.

Step 4: Buka Kembali Mobile Legends

Setelah menghapus data akun ML lama, keluar dari menu Pengaturan dan buka kembali aplikasi Mobile Legends. Kamu akan diarahkan ke layar masuk seperti saat pertama kali menginstal permainan.

Step 5: Login dengan Akun Baru

Pada layar masuk, pilih opsi Masuk atau Login. Kemudian, masukkan informasi akun ML baru yang ingin kamu gunakan. Setelah itu, ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menyelesaikan proses login dan mengganti akun ML dengan akun baru.

TRENDING :  Cara Monitor Tidak Mati: Solusi Terbaik Mengatasi Monitor yang Tidak Menyala

Itulah cara mengganti akun ML di perangkat Android. Pastikan kamu ingat informasi akun ML baru yang kamu gunakan agar tidak kehilangan kemajuan dan jangan lupa untuk menggunakan akun yang sah sesuai dengan kebijakan Mobile Legends.

2. Cara Ganti Akun ML di iOS

Bagi pemain Mobile Legends yang menggunakan perangkat iOS, berikut adalah langkah-langkah untuk mengganti akun ML:

Step 1: Buka Pengaturan

Pertama, buka aplikasi Pengaturan di perangkat iOS kamu. Biasanya, ikon Pengaturan berbentuk roda gigi dan terletak di layar utama perangkat.

Step 2: Cari Mobile Legends

Setelah masuk ke menu Pengaturan, gulir ke bawah dan cari opsi “Mobile Legends” dalam daftar aplikasi yang terpasang di perangkat kamu.

Step 3: Hapus Data Akun ML Lama

Di halaman Mobile Legends, pilih opsi “Hapus Data Game” atau “Uninstall” untuk menghapus semua data akun ML lama yang terhubung dengan perangkat kamu. Pastikan kamu telah melakukan cadangan data yang penting sebelum melanjutkan langkah ini.

Step 4: Instal Ulang Mobile Legends

Setelah menghapus data akun ML lama, keluar dari menu Pengaturan dan buka App Store. Cari aplikasi Mobile Legends dan pilih opsi “Unduh” atau “Pasang” untuk menginstal ulang permainan.

Step 5: Login dengan Akun Baru

Setelah menginstal ulang Mobile Legends, buka aplikasi dan pada layar masuk, pilih opsi “Masuk” atau “Login”. Kemudian, masukkan informasi akun ML baru yang ingin kamu gunakan. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menyelesaikan proses login dan mengganti akun ML dengan akun baru.

Semoga langkah-langkah di atas dapat membantu kamu mengganti akun ML dengan mudah. Perhatikan bahwa proses ini akan menghapus semua data akun ML lama secara permanen, jadi pastikan kamu sudah memikirkan dengan matang sebelum mengganti akun. Selamat mencoba dan semoga sukses dalam permainan Mobile Legends!

TRENDING :  Cara Menambahkan Teman Apex Legends Mobile

FAQ

1. Bagaimana cara melihat ID akun ML saya?

Untuk melihat ID akun ML Anda, buka permainan Mobile Legends dan masuk ke menu Profil. ID Anda akan terletak di bagian bawah layar, di sebelah foto profil Anda.

2. Apakah saya dapat menggunakan akun Google untuk masuk ke Mobile Legends?

Ya, Mobile Legends menyediakan opsi untuk masuk menggunakan akun Google. Pada layar masuk, pilih opsi “Masuk dengan Google” dan ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menghubungkan akun Google Anda.

3. Bisakah saya menggunakan satu email untuk beberapa akun Mobile Legends?

Tidak, setiap akun Mobile Legends harus terhubung dengan email yang unik. Anda tidak dapat menggunakan satu email untuk mendaftar lebih dari satu akun ML.

4. Bagaimana cara mengganti nama pengguna di Mobile Legends?

Untuk mengganti nama pengguna di Mobile Legends, masuk ke menu Profil dan pilih opsi Ubah Nama. Anda dapat memasukkan nama baru yang diinginkan dan mengkonfirmasi perubahan.

5. Apakah data permainan saya akan hilang setelah mengganti akun ML?

Ya, semua data permainan, termasuk kemajuan, skin, dan item yang terkait dengan akun ML lama, akan hilang setelah mengganti akun ML. Pastikan Anda telah melakukan cadangan data yang penting sebelum mengganti akun.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas tentang cara mengganti akun ML di permainan Mobile Legends pada perangkat Android dan iOS. Kami telah memberikan panduan langkah demi langkah yang mudah diikuti, sehingga kamu dapat mengganti akun dengan cepat dan tanpa kesulitan.

Sebelum melanjutkan proses penggantian akun, pastikan kamu telah memikirkan dengan matang dan sudah melakukan cadangan data yang penting. Ingatlah bahwa mengganti akun akan menghapus semua data akun lama secara permanen.

TRENDING :  Cara Membuat Tulisan Arab di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Jika kamu memiliki pertanyaan lain mengenai cara ganti akun ML atau aspek lain dalam permainan Mobile Legends, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu kamu dalam menyelesaikan masalah yang kamu hadapi.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga kamu sukses dalam permainan Mobile Legends!