site traffic analytics

Cara Menerima Permintaan Pertemanan di PES Mobile

Haii Teman Radar, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang “cara menerima permintaan pertemanan di PES Mobile”. Jika kamu sering bermain PES Mobile, pasti sering menemukan pemain lain yang ingin menjadi temanmu. Nah, dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara menerima permintaan pertemanan di PES Mobile agar kamu dapat berinteraksi dan bermain dengan teman-teman baru dengan mudah. Simak artikel ini sampai selesai ya!

Panduan Menerima Permintaan Pertemanan di PES Mobile

1. Buka Aplikasi PES Mobile

Pertama-tama, pastikan kamu membuka aplikasi PES Mobile di perangkatmu. Jika belum menginstalnya, silakan unduh terlebih dahulu dari toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasinya dan masuk ke halaman utama PES Mobile.

2. Masuk ke Menu Teman

Setelah berhasil masuk ke halaman utama PES Mobile, carilah menu yang bertuliskan “Teman” atau “Friends”. Biasanya, menu ini ada di bagian bawah layar atau di bagian samping layar. Tap atau klik menu tersebut untuk masuk ke halaman Teman.

3. Terima Permintaan Pertemanan

Setelah masuk ke halaman Teman, kamu akan melihat daftar permintaan pertemanan yang telah kamu terima. Permintaan pertemanan biasanya ditampilkan dalam bentuk notifikasi atau daftar dengan avatar pemain yang mengirim permintaan tersebut. Pilih salah satu permintaan pertemanan yang ingin kamu terima.

4. Konfirmasi Permintaan Pertemanan

Jika kamu ingin menerima permintaan pertemanan tersebut, carilah tombol atau opsi yang bertuliskan “Terima” atau “Accept”. Tap atau klik tombol tersebut untuk mengkonfirmasi permintaan pertemanan. Dalam beberapa kasus, kamu mungkin juga diminta untuk mengisi kode verifikasi atau menjawab pertanyaan keamanan untuk memastikan bahwa kamu adalah pemilik akun yang valid.

TRENDING :  Cara Membuat Akun TikTok Private di Android

5. Tambahkan ke Daftar Teman

Setelah mengkonfirmasi permintaan pertemanan, pemain tersebut akan ditambahkan ke daftar temanmu di PES Mobile. Kamu dapat melihat dan mengelola daftar temanmu di halaman Teman. Kamu juga dapat mengirim pesan atau mengundang mereka untuk bermain bersama dalam mode yang tersedia di PES Mobile.

FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Apakah saya dapat menerima permintaan pertemanan di PES Mobile tanpa login akun?

Jawaban: Tidak, untuk menerima permintaan pertemanan di PES Mobile, kamu harus login menggunakan akun yang telah terdaftar pada aplikasi tersebut.

2. Berapa jumlah maksimal teman yang dapat saya miliki di PES Mobile?

Jawaban: PES Mobile memiliki batasan maksimal teman yang dapat kamu miliki. Saat ini, batasan maksimal teman adalah 100 pemain.

3. Apakah saya dapat mengirim pesan kepada teman-teman saya di PES Mobile?

Jawaban: Ya, setelah menerima permintaan pertemanan, kamu dapat mengirim pesan kepada teman-temanmu di PES Mobile menggunakan fitur pesan yang disediakan.

4. Apakah saya dapat mengundang teman-teman saya untuk bermain PES Mobile dalam mode kooperatif?

Jawaban: Ya, PES Mobile menyediakan mode kooperatif yang memungkinkan kamu bermain bersama teman-temanmu. Kamu dapat mengundang mereka untuk bermain dalam mode tersebut.

5. Bagaimana jika saya ingin menghapus teman dari daftar teman di PES Mobile?

Jawaban: Kamu dapat menghapus teman dari daftar temanmu di PES Mobile dengan memilih opsi “Hapus” atau “Unfriend” pada profil teman yang ingin kamu hapus.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas tentang cara menerima permintaan pertemanan di PES Mobile dengan langkah-langkah yang sederhana. Jangan khawatir jika kamu belum terbiasa, karena prosesnya sangat mudah dan cepat. Dengan memiliki teman di PES Mobile, kamu dapat berinteraksi dan bermain bersama dalam mode yang disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Mulai terima permintaan pertemananmu sekarang dan nikmati pengalaman bermain PES Mobile yang lebih seru!

TRENDING :  Cara Menghapus Akun Google di Xiaomi