site traffic analytics

Cara Menambahkan Teman PUBG New State

Haii, Teman Radar! Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara menambahkan teman di PUBG New State. Jika kamu ingin bermain game ini bersama teman-temanmu, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menambahkan mereka sebagai temanmu di PUBG New State!

1. Membuka Game PUBG New State

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka game PUBG New State di perangkatmu. Pastikan kamu sudah mengunduh dan memasang game ini melalui Google Play Store atau App Store.

Ketika game terbuka, kamu akan melihat tampilan awal dengan login dan registrasi akun. Jika kamu belum memiliki akun, segera daftar untuk dapat memainkan game ini.

Setelah berhasil login, kamu akan diarahkan ke lobi game. Di lobi game, kamu akan melihat berbagai fitur dan menu yang tersedia.

Lobi Game PUBG New State

2. Masuk ke Menu Friend atau Teman

Setelah berada di lobi game, cari dan pilih menu “Friend” atau “Teman”. Menu ini biasanya terletak di bagian bawah atau atas layar, tergantung dari desain antarmukanya.

Menu Teman PUBG New State

Jika kamu sudah menemukan menu tersebut, tap atau klik untuk masuk ke halaman temanmu di PUBG New State.

3. Mengirim Permintaan Pertemanan

Di halaman temanmu, kamu akan melihat daftar teman yang sudah kamu tambahkan sebelumnya atau yang mungkin sudah ada dalam daftar kontakmu.

Pada bagian atas atau bawah daftar teman, biasanya terdapat tombol atau opsi untuk menambahkan teman baru. Tap atau klik tombol tersebut untuk membuka formulir permintaan pertemanan.

Isi formulir dengan ID atau username teman yang ingin kamu tambahkan. Pastikan kamu memasukkan informasi dengan benar untuk memastikan permintaan pertemananmu sampai ke mereka.

Setelah itu, tap atau klik tombol “Kirim” atau “Add” untuk mengirimkan permintaan pertemananmu.

TRENDING :  Cara Menghapus Akun Ajaib

Mengirim Permintaan Pertemanan PUBG New State

4. Menerima Permintaan Pertemanan

Jika temanmu sudah menerima permintaan pertemanan yang kamu kirimkan, kamu akan melihat notifikasi atau pemberitahuan di game.

Kamu juga dapat memeriksa status permintaan pertemananmu dengan membuka halaman temanmu seperti langkah nomor 2. Di daftar teman, kamu akan melihat permintaan pertemanan yang masih menunggu jawaban.

Tap atau klik permintaan pertemanan tersebut untuk melihat detailnya. Jika kamu ingin menerima permintaan pertemanan tersebut, tap atau klik tombol “Accept” atau “Terima”.

Setelah itu, kamu dan temanmu akan menjadi teman di PUBG New State dan dapat bermain bersama.

5. Mengundang Teman ke Pertandingan

Sekarang, setelah kamu sudah menambahkan teman di PUBG New State, kamu dapat mengundang mereka untuk bermain bersama di pertandingan.

Untuk mengundang teman, masuk ke menu “Game” atau “Pertandingan” dan pilih mode permainan yang kamu inginkan.

Setelah memilih mode permainan, kamu akan melihat opsi untuk mengundang temanmu. Tap atau klik tombol “Invite” atau “Undang” di samping nama teman yang ingin kamu ajak bermain.

Jika temanmu menerima undanganmu, mereka akan bergabung ke dalam pertandingan yang kamu buat. Bersiaplah beraksi bersama teman-temanmu di PUBG New State!

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Bagaimana cara menemukan ID teman di PUBG New State?

Untuk menemukan ID teman di PUBG New State, kamut dapat melihatnya di profil mereka. Buka profil teman yang ingin kamu tambahkan dan cari bagian yang menampilkan ID mereka. Kamu dapat menggunakan ID tersebut untuk mengirimkan permintaan pertemanan.

2. Apa yang harus dilakukan jika permintaan pertemanan tidak terkirim?

Jika permintaan pertemananmu tidak terkirim, pastikan kamu telah memasukkan ID atau username teman dengan benar. Periksa koneksi internetmu dan coba lagi. Jika masalah masih berlanjut, coba hubungi dukungan teknis PUBG New State.

TRENDING :  Mengatasi HP Panas: Solusi Ampuh untuk Mencegah Overheating

3. Bisakah saya menambahkan teman yang tidak menggunakan PUBG New State?

Tidak, kamu hanya dapat menambahkan teman yang juga menggunakan PUBG New State. Namun, kamu tetap dapat bermain dengan teman di PUBG Mobile atau versi lainnya.

4. Apakah saya bisa menghapus teman di PUBG New State?

Ya, kamu dapat menghapus teman di PUBG New State. Buka halaman temanmu dan cari teman yang ingin kamu hapus. Tap atau klik tombol “Unfriend” atau “Hapus” di samping nama teman tersebut untuk menghapusnya dari daftar temanmu.

5. Bagaimana cara mengundang teman ke dalam squad di PUBG New State?

Untuk mengundang teman ke dalam squad di PUBG New State, masuk ke dalam mode permainan Squad dan tap atau klik tombol “Invite” atau “Undang” di samping nama teman yang ingin kamu ajak bermain. Jika mereka menerima undanganmu, mereka akan menjadi anggota squadmu.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah menjelaskan cara menambahkan teman di PUBG New State. Langkah-langkah yang kami jelaskan akan memudahkanmu dalam menemukan teman dan bermain bersama di game ini. Mulai dari membuka game, masuk ke menu teman, mengirim permintaan pertemanan, hingga mengundang teman ke dalam pertandingan, semuanya telah kami jelaskan dengan rinci. Jadi, tunggu apalagi? Ayo tambahkan teman baru dan nikmati keseruan bermain PUBG New State bersama!

Jika kamu memiliki pertanyaan lain terkait topik ini, jangan ragu untuk mengajukannya ke dalam kolom komentar di bawah. Kami dengan senang hati akan membantu dalam menjawab pertanyaan-pertanyaanmu. Selamat mencoba dan semoga berhasil!