site traffic analytics

Cara Ganti Tim Dasar di PES Mobile 2021

Haii Teman Radar, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara ganti tim dasar di PES Mobile 2021.

Kenapa Penting untuk Mengganti Tim Dasar di PES Mobile 2021?

Sebagai pemain PES Mobile 2021, tentunya Anda ingin memiliki tim yang kuat dan kompetitif dalam setiap pertandingan. Mengganti tim dasar merupakan salah satu cara untuk meningkatkan performa tim Anda. Dengan mengganti tim dasar, Anda dapat mengatur susunan pemain yang lebih sesuai dengan gaya permainan Anda.

Tim dasar yang baik akan memberikan Anda keuntungan dalam strategi, formasi, dan taktik permainan. Selain itu, mengganti tim dasar juga dapat memberikan kesegaran bagi Anda sebagai pemain. Dengan menggunakan pemain yang berbeda, Anda dapat menguji kemampuan mereka dan menemukan kombinasi terbaik untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Untuk itu, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara ganti tim dasar di PES Mobile 2021. Simak penjelasan berikut ini!

Langkah-langkah untuk Mengganti Tim Dasar di PES Mobile 2021

1. Buka Menu Pengaturan

Langkah pertama untuk mengganti tim dasar di PES Mobile 2021 adalah membuka menu pengaturan. Anda dapat melakukannya dengan mengklik ikon “Pengaturan” yang terletak di bagian atas tampilan utama permainan.

2. Pilih “Tim Saya”

Setelah membuka menu pengaturan, cari dan klik opsi “Tim Saya”. Pada halaman ini, Anda akan melihat daftar tim yang telah Anda buat sebelumnya.

3. Pilih Tim yang Ingin Diganti

Selanjutnya, pilih tim yang ingin Anda ganti dengan mengekliknya. Kemudian, Anda akan dibawa ke halaman pengaturan tim tersebut.

4. Klik Tombol “Ganti Tim Dasar”

Setelah berada di halaman pengaturan tim, cari dan klik tombol “Ganti Tim Dasar”. Tombol ini biasanya terletak di bagian bawah halaman.

TRENDING :  Cara Download Play Store di Laptop

5. Pilih Pemain dalam Daftar

Pada tahap ini, Anda akan melihat daftar pemain yang tersedia. Pilih pemain yang ingin Anda tambahkan ke tim dasar Anda dengan mengklik nama mereka. Anda dapat memilih pemain dari berbagai posisi dan kemampuan.

6. Atur Formasi dan Taktik

Setelah memilih pemain, kembali ke halaman pengaturan tim. Di sini, Anda dapat mengatur formasi dan taktik yang diinginkan. Pilih formasi yang sesuai dengan strategi permainan Anda, dan atur taktik seperti penyerangan, pertahanan, dan pressing.

7. Simpan Perubahan

Terakhir, jangan lupa untuk menyimpan perubahan yang telah Anda buat. Pastikan untuk mengklik tombol “Simpan” atau “Selesai” agar perubahan yang Anda lakukan dapat diterapkan pada tim dasar Anda.

FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Bagaimana cara mengganti tim dasar di PES Mobile 2021?

Anda dapat mengganti tim dasar di PES Mobile 2021 dengan membuka menu pengaturan, memilih opsi “Tim Saya”, memilih tim yang ingin diganti, mengklik tombol “Ganti Tim Dasar”, memilih pemain dalam daftar, mengatur formasi dan taktik, dan menyimpan perubahan.

2. Apakah mengganti tim dasar dapat meningkatkan performa tim di PES Mobile 2021?

Ya, mengganti tim dasar dapat meningkatkan performa tim di PES Mobile 2021. Dengan mengatur susunan pemain yang tepat, Anda dapat mengoptimalkan strategi, formasi, dan taktik permainan Anda.

3. Apakah saya bisa mengganti tim dasar kapan saja?

Tentu saja! Anda dapat mengganti tim dasar kapan saja sesuai kebutuhan dan preferensi Anda dalam permainan PES Mobile 2021.

4. Apakah perlu mengganti tim dasar setiap kali bermain PES Mobile 2021?

Tidak perlu. Anda dapat mengganti tim dasar sesuai kebutuhan dan strategi permainan Anda. Jika merasa tim Anda sudah optimal, tidak perlu menggantinya setiap kali bermain.

TRENDING :  Cara Menyembunyikan Foto di Facebook: Tutorial Lengkap

5. Apakah ada batasan dalam mengganti tim dasar di PES Mobile 2021?

Tidak ada batasan dalam mengganti tim dasar di PES Mobile 2021. Anda bebas mengganti tim dan memilih pemain sesuai keinginan Anda.

Kesimpulan

Dalam permainan PES Mobile 2021, mengganti tim dasar merupakan langkah penting untuk meningkatkan performa tim Anda. Dengan mengatur susunan pemain yang tepat, Anda dapat mengoptimalkan strategi, formasi, dan taktik permainan Anda.

Langkah-langkah untuk mengganti tim dasar di PES Mobile 2021 cukup sederhana. Anda hanya perlu membuka menu pengaturan, memilih tim yang ingin diganti, memilih pemain dalam daftar, mengatur formasi dan taktik, dan menyimpan perubahan.

Jangan khawatir, Anda dapat mengganti tim dasar kapan saja sesuai kebutuhan dan preferensi Anda. Anda juga tidak perlu menggantinya setiap kali bermain, kecuali jika merasa tim Anda sudah tidak optimal.

Jadi, jangan ragu untuk mengganti tim dasar dan temukan kombinasi pemain terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan di PES Mobile 2021! Selamat mencoba!