site traffic analytics

Cara Blokir Whatsapp Tanpa Diketahui

Haii, teman radar! Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara blokir whatsapp tanpa diketahui. Apakah kamu pernah ingin memblokir seseorang di WhatsApp tanpa mereka menyadarinya? Mungkin ada beberapa alasan mengapa kamu ingin melakukannya, entah itu untuk menghindari seseorang atau hanya ingin menjadi lebih privasi. Berikut ini kami akan membahas beberapa metode yang dapat kamu gunakan untuk memblokir seseorang di WhatsApp tanpa mereka mengetahuinya.

Metode 1: Menggunakan Pengaturan Privasi WhatsApp

Metode pertama yang dapat kamu gunakan adalah dengan menggunakan pengaturan privasi di WhatsApp. Caranya cukup mudah, pertama buka aplikasi WhatsAppmu dan masuk ke pengaturan. Selanjutnya, pilih opsi “Akun” dan kemudian “Privasi”. Di sini, kamu akan menemukan berbagai opsi privasi, termasuk “Blocked Contacts”. Masukkan nomor telepon orang yang ingin kamu blokir dan mereka akan kehilangan akses ke profilmu tanpa mereka mengetahuinya.

Metode 2: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kamu ingin menggunakan metode yang lebih canggih, kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memblokir seseorang di WhatsApp. Ada banyak aplikasi yang tersedia di toko aplikasi yang dapat membantu kamu melakukan ini. Salah satu aplikasi yang populer adalah “Notifly.” Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi ini, kamu dapat mengatur pengaturan agar pesan dari orang yang ingin kamu blokir tidak muncul sebagai notifikasi. Mereka tidak akan menyadari bahwa pesan mereka tidak sampai ke ponselmu.

Metode 3: Menggunakan Mode Pesawat

Jika kamu ingin melakukan blokir sementara, kamu dapat menggunakan mode pesawat di ponselmu. Caranya adalah dengan mematikan koneksi data dan WiFi saat kamu ingin menghindari seseorang di WhatsApp. Dengan cara ini, kamu tidak akan menerima pemberitahuan atau pesan dari orang yang ingin kamu blokir. Namun, perlu diingat bahwa kamu juga tidak akan dapat menerima pesan atau panggilan dari orang lain saat mode pesawat aktif.

TRENDING :  Cara Cek VGA Laptop

Metode 4: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada juga aplikasi pihak ketiga lainnya yang dapat membantu kamu memblokir seseorang di WhatsApp tanpa diketahui. Aplikasi ini bekerja dengan cara memblokir pesan dan panggilan dari nomor yang kamu pilih. Beberapa aplikasi populer yang dapat kamu gunakan adalah “Blocker” dan “WhatsLock”. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini di toko aplikasi, menginstalnya, dan menyeting nomor yang ingin kamu blokir. Mereka akan tetap mengirim pesan dan panggilan, namun kamu tidak akan menerimanya.

Metode 5: Menggunakan Fitur Blokir WhatsApp

Terakhir, kamu juga dapat menggunakan fitur bawaan WhatsApp untuk memblokir orang tanpa mereka mengetahuinya. Cukup buka obrolan dengan orang yang ingin kamu blokir, pilih opsi menu dan kemudian pilih “Blokir”. Mereka akan dianggap sebagai kontak yang terblokir tanpa ada pemberitahuan yang diberikan kepada mereka.

FAQ:

1. Apakah orang yang kita blokir di WhatsApp akan mengetahuinya?

Tidak, orang yang kita blokir di WhatsApp tidak akan mengetahuinya. Mereka tidak akan mendapatkan pemberitahuan atau pesan bahwa mereka telah diblokir oleh kita.

2. Apakah mereka masih dapat melihat foto dan status saya setelah diblokir?

Tidak, setelah diblokir, mereka tidak akan dapat melihat foto dan statusmu di whatsapp mereka. Kamu akan sepenuhnya disembunyikan dari mereka.

3. Bagaimana cara melihat daftar kontak yang telah kita blokir?

Untuk melihat daftar kontak yang telah kita blokir di WhatsApp, buka pengaturan aplikasi dan pilih opsi “Akun”. Selanjutnya, pilih “Privasi” dan kemudian “Kontak Terblokir”. Di sini, kamu akan melihat daftar semua kontak yang telah kamu blokir.

4. Apakah kita dapat membuka kembali blokir yang telah kita lakukan di WhatsApp?

Ya, kamu dapat membuka kembali blokir yang telah kamu lakukan di WhatsApp. Buka daftar kontak terblokir, pilih kontak yang ingin kamu buka blokir, dan pilih opsi “Buka Blokir”. Mereka akan kembali dapat mengirim pesan dan panggilan kepadamu.

TRENDING :  Cara Daftar VIP WeTV: Nikmati Layanan Streaming Terbaik secara Eksklusif

5. Apakah mereka masih dapat melihat pesan yang telah mereka kirim sebelum diblokir?

Ya, meskipun mereka tidak lagi memiliki akses ke profil dan statusmu, mereka masih dapat melihat pesan yang telah mereka kirim sebelum kamu memblokir mereka. Namun, mereka tidak akan dapat melihat apakah pesan tersebut telah terkirim atau dibaca olehmu.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas beberapa metode yang dapat digunakan untuk memblokir seseorang di WhatsApp tanpa mereka mengetahuinya. Kamu dapat menggunakan pengaturan privasi WhatsApp, menggunakan aplikasi pihak ketiga, mematikan mode pesawat, menggunakan aplikasi pihak ketiga khusus, atau menggunakan fitur blokir bawaan WhatsApp. Pastikan kamu menggunakan metode yang sesuai dengan kebutuhanmu dan selalu menghormati privasi orang lain. Semoga artikel ini bermanfaat!