7 Aplikasi iPhone yang Harus Dimiliki untuk Semua Pemilik Anjing
7 Aplikasi iPhone yang Harus Dimiliki untuk Semua Pemilik Anjing

7 Aplikasi iPhone yang Harus Dimiliki untuk Semua Pemilik Anjing

Menjadi pemilik anjing sangat bermanfaat, tetapi juga disertai dengan banyak tanggung jawab. Makanan, pelatihan, olah raga, dan perawatan hewan harus disediakan. Untungnya, kami telah menyusun daftar aplikasi iPhone yang dapat membantu Anda memesan makanan anjing, memesan alat bantu jalan untuk anjing, mengakses kiat pertolongan pertama hewan peliharaan, dan banyak lagi.

Baik Anda baru saja mengadopsi anak anjing atau pemilik hewan peliharaan veteran, aplikasi ini akan membantu Anda bersenang-senang dengan anjing peliharaan Anda.

1. Wag!

Wag! (image: muo.com)

Wag adalah aplikasi praktis yang memungkinkan Anda menyewa alat bantu jalan yang dikontrol langsung dari ponsel Anda. Anda dapat memilih untuk menjadwalkan jalan-jalan atau meminta alat bantu jalan segera. Aplikasi ini menawarkan jalan kaki kilat 20 menit, jalan kaki standar 30 menit, atau jalan kaki deluxe 60 menit. Kunjungan drop-in dan bantuan semalam juga tersedia.

Opsi jalan kaki ASAP membuat aplikasi ini menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan pemberitahuan singkat, seperti saat Anda tiba-tiba harus bekerja lembur atau bangun sakit dan tidak bisa mengajak anjing jalan-jalan. Ada juga pelacakan GPS sehingga Anda dapat melihat ke mana mereka berjalan dan tahu persis kapan hewan peliharaan Anda dikembalikan ke rumah.

Pejalan kaki juga mengambil foto hewan peliharaan Anda, memberikan ringkasan perjalanannya, dan mencatat apakah anjing Anda bangun atau tidak selama berjalan-jalan.

Download: Wag! (Gratis)

2. Rover

Rover (image: muo.com)

Rover adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda mencari dan memesan pengasuh hewan peliharaan lokal dan pejalan kaki anjing. Ini membutuhkan pemberitahuan lebih lanjut daripada Wag!, Tetapi merupakan pilihan yang bagus jika Anda mencari pejalan kaki anjing atau pengasuh hewan peliharaan yang ada. Dengan Rover, Anda dapat mencari hewan peliharaan lokal dan menjadwalkan pertemuan perkenalan untuk mengenal alat bantu jalan dan memastikan mereka cocok untuk anjing Anda.

TRENDING :  Aplikasi Android Pengukur Saturasi Oksigen, Bisakah Diandalkan?

Profesional perawatan hewan peliharaan menetapkan harga dan daftar layanan mereka sendiri. Anda dapat menavigasi berdasarkan jarak, peringkat, ketersediaan, dan layanan yang ditawarkan. Pembayaran, pemesanan, dan komunikasi dengan alat bantu jalan atau pengasuh Anda semuanya dapat dikelola dalam aplikasi.

Download: Rover (Gratis)

3. Pet First Aid

Pet First Aid (image: muo.com)

Unduh Pet First Aid untuk bersiap-siap seandainya teman berbulu Anda sakit atau terluka. Aplikasi ini dibuat oleh Palang Merah Amerika, nama yang dihormati di ruang gawat darurat manusia dan hewan peliharaan.

Aplikasi Pet First Aid memiliki beberapa fungsi berguna yang dipisahkan dalam empat menu; Belajar, persiapkan, darurat dan kuis.

Menu Pelajari menawarkan sumber daya untuk mempelajari pertolongan pertama untuk daftar panjang masalah kesehatan hewan yang potensial. Ini termasuk perawatan luka, tersedak, CPR dan keracunan. Aplikasi ini menawarkan langkah-langkah pertolongan pertama untuk digunakan jika terjadi masalah dokter hewan atau darurat, bersama dengan bagian FAQ.

Menu Persiapkan memberi Anda tip persiapan untuk perjalanan, bencana alam, operasi, dan apa yang harus dilakukan jika anjing Anda tersesat.

Menu Darurat memberi Anda akses ke alat darurat untuk mengakses perawatan hewan, serta instruksi pertolongan pertama darurat untuk digunakan sementara itu. Anda dapat menambahkan nomor kantor dokter hewan atau rumah sakit hewan favorit Anda ke aplikasi untuk menggunakan opsi cepat Hubungi Dokter Hewan di aplikasi. Ada juga pencari lokasi rumah sakit hewan untuk membantu Anda menemukan rumah sakit hewan terdekat. Menu tanda peringatan dini membantu Anda memantau gejala anjing Anda dan mencari tahu masalah kesehatan apa yang mungkin diindikasikannya.

Terakhir, menu Quiz memungkinkan Anda untuk mengambil kuis tentang apa yang telah Anda pelajari untuk menguji pengetahuan pertolongan pertama Anda. Untuk menerapkan keterampilan seperti ini, lihat aplikasi lain yang memungkinkan Anda melakukan kebaikan di dunia.

TRENDING :  Satu AirPod Tidak Berfungsi? Inilah Yang Harus Kamu Lakukan

Download: Pet First Aid (Gratis)

4. Chewy

Chewy (image: muo.com)

Aplikasi Chewy memungkinkan pemilik anjing untuk dengan cepat mencari dan memesan berbagai macam item perawatan anjing. Menawarkan camilan, mainan, makanan, perlengkapan pelatihan, pakaian anjing, dan resep hewan peliharaan (diperlukan izin dokter hewan).

Chewy dikenal dengan layanan pelanggan yang luar biasa, jadi aplikasi Chewy adalah tempat yang tepat untuk memesan makanan pokok hewan peliharaan Anda atau mencoba yang baru. Jika anjing Anda tidak menyukai produk tersebut, Chewy akan mengembalikan uang Anda dan memungkinkan Anda untuk menyumbangkan barang tersebut ke penampungan anjing lokal daripada mengirimkannya kembali.

Download: Chewy (Gratis)

5. Bring Fido

Bring Fido (image: muo.com)

Bring Fido membantu pemilik anjing menemukan hotel, restoran, bisnis dan bisnis hewan peliharaan terdekat. Aplikasi ini sangat berguna bagi orang-orang yang bepergian dengan anjing mereka dan perlu mencari tempat makan, tidur, dan bersenang-senang dengan anjing mereka di berbagai kota.

Pemilik hewan peliharaan dapat menilai setiap aktivitas dalam skala satu hingga lima tulang anjing, sehingga mudah untuk menemukan aktivitas ramah anjing atau tempat makan siang yang berperingkat tinggi.

Download: Bring Fido (Gratis)

6. DogCam

DogCam (image: muo.com)

Setiap pemilik anjing memahami sulitnya mencoba mendapatkan foto hewan peliharaan mereka dengan pose yang bagus. Jika Anda kesulitan membuat anjing Anda menatap langsung ke kamera ponsel, ini adalah aplikasi yang tepat untuk Anda.

DogCam menghasilkan suara yang berbeda untuk menarik perhatian anjing Anda dan dengan demikian membantu Anda mengambil gambar anjing Anda dengan lebih baik. Versi gratisnya menawarkan suara mainan bersiul, menggonggong, dan mencicit untuk menarik perhatian hewan peliharaan Anda. Ada juga opsi video jika Anda ingin mengambil video anjing lucu untuk dibagikan dengan teman atau pengikut TikTok.

TRENDING :  Vivo V21 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Download: DogCam (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

7. Tractive Dog Walk

Tractive Dog Walk (image: muo.com)

Tahukah Anda berapa mil sehari Anda berjalan dengan anjing Anda? Sangat mudah untuk melebih-lebihkan jarak yang sebenarnya Anda tempuh dengan anjing Anda. Melacak jarak berjalan dan durasi dapat membantu Anda mengukur apakah anjing Anda mendapatkan jumlah latihan yang tepat untuk usia, ras, dan tingkat energinya.

Tractive Dog Walk adalah aplikasi sederhana yang menggunakan GPS ponsel Anda untuk merekam jarak dan rute perjalanan Anda. Ini juga melacak durasi berjalan dan menawarkan opsi untuk mengambil foto langsung di aplikasi saat Anda berjalan. Anda juga dapat mencatat di mana anjing Anda memutuskan untuk buang air.

Aplikasi ini juga dapat berguna untuk pejalan kaki yang ingin berbagi detail jalan kaki dengan pelanggan. Dan untuk memperkuat aktivitas berjalan kaki harian Anda, lihat aplikasi seluler yang menghargai kebiasaan berjalan Anda.

Download: Tractive Dog Walk (Gratis)

Berikan perawatan anjing yang optimal

Aplikasi ini akan menghemat waktu Anda dan membantu Anda membuat beberapa kenangan menyenangkan dengan teman berkaki empat Anda. Unduh hari ini untuk bersiap untuk berjalan-jalan di menit-menit terakhir, mengisi ulang makanan anjing dengan cepat, foto yang menyenangkan, dan membantu anjing Anda dalam keadaan darurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *