Cara Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Bawang Putih

Bila Kamu mempunyai kucing, mungkin besar Kamu akan berhubungan dengan kutu di sebagian titik. Walaupun terdapat beberapa obat di pasaran, Kamu bisa jadi menyudahi buat tidak memakai pestisida ataupun materi kimia topikal pada binatang piaraan Kamu, tapi tenang dibawah ini kami akan memberikan Cara Menghilangkan Kutu Kucing menggunakan minyak bawang putih.

Bila itu perkaranya, Kamu bisa memilah holistik memakai bawang putih buat menolong menghilangkan kutu kucing Kamu. Salah satu metode termudah buat memasukkan bawang putih ke dalam sistem pencernaan kucing Kamu merupakan dengan meningkatkan minyak bawang putih ke dalam makanannya.

Cara Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Minyak Bawang Putih

Efektivitas

Bawang putih serta minyak bawang putih dipakai dalam banyak produk kutu holistik, namun hingga disaat ini Food and Drug Administration belum menekuni apakah mereka efisien ataupun tidak. Buat opini ini, Kamu akan memandang kalau banyak produk holistik menaruh penafian pada merek mereka yang melaporkan kalau FDA belum menilai bukti statment yang mereka buat. Tetapi, dengan cara anekdot, kelihatannya terdapat sebagian sifat penolak yang ditemui dalam bawang putih, diamati dari banyak statment yang terbuat di bermacam forum anjing serta kucing tentang Cara Menghilangkan Kutu Kucing.

Membuat Minyak Bawang Putih

Ambil 3 siung besar bawang putih, masukkan ke dalam loyang, tambahkan 3 cangkir minyak zaitun, tutup dengan selembar aluminium foil serta panggang selama kurang lebih satu jam. Tapis minyaknya serta simpan dalam media kedap udara. Metode yang lebih gampang merupakan dengan memasak bawang putih serta minyak dalam kuali besi; biarkan mendidih, kemudian kecilkan api serta biarkan minyak memasak bawang putih selama kurang lebih 15 menit. Aduk sesekali untuk memastikan bawang putih tidak hangus; apalagi bila itu terjadi, minyaknya masih dapat dipakai.

TRENDING :  Kenapa Kucing Tiga Warna Bertingkah Lebih Agresif? Faktanya Terungkap

Dosis

Takaran merupakan permasalahan penilaian Kamu sendiri. Kurang lebih 1 sdt. per porsi santapan merupakan jumlah yang normal, walaupun Kamu bisa menggunakan lebih sedikit bila diinginkan. Kamu bisa jadi ingin mencampurnya dengan cara menyeluruh dengan santapan kucing Kamu.

Botulisme serta Minyak Bawang Putih

Memakai minyak bawang putih ciptaan sendiri memunculkan bahaya botulisme pada orang. Kamu mungkin tidak perlu takut, sebab rata- rata anjing serta kucing mempunyai daya tahan yang lumayan besar terhadap botulisme. Tetapi, bila Kamu ingin amannya, Kamu dapat membuat minyak bawang putih dalam jumlah baru seminggu sekali ataupun lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *